Sabtu, 07 Januari 2012

Day #4 Challenge : Handwrite Your BoyFriend's Name

 


tsaelahhhh... boyfriend, kayak anak abg yang lagi galau ajeee..
ehhhm.. saya lebih suka dan selalu menyebutnya my htb saja..
dan ya, as you knew, my htb name is Wahyu Adi Wibowo..

== satu nama, sejuta panggilan ==

ada yang manggil dya Wahyu (temen akademis dan kantor), Wiwi (his parent and his whole family), Alam (his college friend), Yet (stand for Kleyet, panggilan dari teman2 rumahnya), Heheaz (panggilan dari gank mainnya), dan sebagainya.. haha..
saya sendiri ?
hmmhh, directly, saya manggil dya A, tapi bisa berubah jadi Hun, Be, Sayang, dan my favorite one Onyet or My Onyet.. hahahaha..
belio nya tak pernah komplen dengan segala panggilan yang saya berikan ini..


== my htb ==

n well, di setiap posting saya di blog ini, saya selalu memanggil dya my htb, My Husband To Be


i love him, to the moon n back..
dya adalah saya..
ahhahhhaa..
love you my htb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar