Sabtu, 28 Januari 2012

Last Friday of January 2012

enjoying my hot cappucino

i always say TGIF.. yeeep Thanks GOD It's Friday..
for so many reasons saya selalu cinta hari jumat.. hahha

apalagi jumat kemarin ini, woaaa... bahagiaaaa..

setiap jumat saya memang selalu sengaja datang siang ke kantor, ga ada apel pagi dan diganti senam pagi, itu alasannya..
ihhh... sumpe yaaa, tapi saya memang ga suka olahraga bernama senam ini..
hahhaa...
terusss pas sampe kantor, ternyata lady#1 ruang saya ijin pulang, karena sakittt.... yeayyy... bebas..
di kantor juga ga ngapa2in, cuman fotocopy surat undangan yang mau dikirim buat acara besok senin ke dinas2 aja masalah jambore, teruss, ngedit foto event kegiatan buat laporan dan database aja, setengah jam juga kelar.. hehhe..
a perfect match
pas banget, datang Koming ke ruang saya ngajakin ngopi di kantin, yuuppp... cabut ngopi dulu lah saya ke kantin.. yehhehhehhehe..

dan, sepertinya bukn hanya saya dan Koming saja yang menginginkan kopi pagi itu, terbukti kantin sudah penuh bapak2 yang masing2 sudah seatle dengan seruputan kopi pagi hari.. apaseeeee???

nimbrunglah kami di sana..

puas ngopi, balik ruangan lah saya, dan kembanli berkutat dengan foto2 laporan plus curi2 liat notification di Facebook..
lagi serius2nya, eee... mati lampu.. crappp..
mati gaya dey sayaaa..
lucky me, suddenly Danang datang sebagai penyelamat dengan bilang dya mau have some lunch.. naaa, karna saya lagi pengen makan pecel deket DISPENDA, maka saya bujuklah belio, yang langsung diper-iya-kan saja olehnya..
berdua? ah ga seru kalo Koming tak turut serta, maka kami intimidasi lah Koming untuk turut serta 'mecel', dan Koming pun luluh..
2 best buddies of mine 
jalan dehhh kami..
pecel
meet the soda
puassss 'mecel', kembali ke kantor, dan masih mati lampu, huhuhu... mati gaya...
saya memilih ngendon d ruang Koming, sedangkan Danang bersama muslimin lainnya berangkat menunaikan solat jumat..

masiii mati lampu, dan mati gaya, pas banget perut saya kerasa sakit..

yasuddddala, pulang saja ke kos..

pamit Koming, dan seperti biasa, diiringi tatapan bengis Koming, tatapan 'ngapain-pulang-lo-?' nya Koming memang menyiksahhhhhhh.. hihhh..
tapi perut semakin mules saja, nekatttt pulang aja lah... wkwkkwk
begitu sampe kosan, buang hajat, nyempetin nyuci baju, dan lanjut tancap modem buat ngenet lagi hweee..
kosan ga mati lampu ternyata...
lagi asek2 nya, datanglah 3 makhluk lelaki di depan kamar saya, Danang, Koming, dan Naisu..
hihhhii, udah jam 5 ternyata, pantesss ni laki pada udah cabut dari kantor..
seperti rencana sebelumnya, memang jumat ini kami plan buat nyoba tempat karoke baru di sekitaran jalan diponegoro. happy polly namanya, we call it  HaPol..
ganti baju lah saya, dan entah kerasukan setan mana saya pengen pake rok lipit hitam yang cuma dipakai beberapa kali..
selesai, dan ke luar kamar, langsung deh 3 lelakies itu ngakak, protes, dan sebagainya... huhuhu... menurunkan kepercayaan diri saja!!
am i look bad ? huhuhu
ganti baju  lagi deh saya... udah lah make celana panjang ajah.. huhuhuhu..
baru mereka senyum2 puas.. dasarrrrr....
berangkattttttttttttttttttt...
nyampe HaPol, di sana sudah menunggu officemate kami lainnya, Mas Herry..
oiya, suddenly Naisu memutuskan untuk pulang dan ga jadi ikut, karna sakit..
ehhh, kok tiba2 gitu ya ? haiyasudahlah.. hak dia...
kembali ke HaPol, ehmm.. setelah speak2 sama mbak fronoffice nya, maka kami di sarankan ambil yang paket open, artinya kami bisa berhenti kapan pun kami mau, tanpa dibatasi jam.. okelahhh...

oiya, setelah kabar2an lewat sms, my htb pun nyusul ke HaPol, yeyyy rameee...
Happy Polly

sing so many songs

5 persons, 5 cigs, 2 lights
kami dapat room nomor 8, the small one..

buat small room charge nya IDR. 45K/hour.. nah harga ini bisa dapet diskon 30 % kalo qt datang sebelum jam 6 sore, Happy Hour lah..
teruss, kalo qt ambil ruangan lebih dari dua jam, maka qt dapet free voucher satu jam yang bisa dipakai hari Senin-Kamis setelah jam 18.00..
ehmmm, ruangan n peralatannya sih bagus lah, milih lagu nya pun sudah ada perangkat touchscreen monitor, pokoknya bagus..
naa, yang jadi masalah adalah pilihan lagu nya KURANG LENGKAP !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
tapi tetep lanjuttttttttttttttt... sing lots of songs, dan tau2 sudah 2 jam saja, maka kami memutuskan meng-usai-sudah-kan saja have fun kami kali iniii..

setelah pay the bill, perut minta diisi, pilihan jatuh pada nasi goreng depan HaPol saja, dan setelahnya, kami mencar buat pulang ke rumah masing2..

saya & my htb pulang kos
Koming dianter Mas Herry naik motor pulang
Danang, ngangkot jaya ..

nah, selama nyengnyong tadi, saya memang merasa ada yang salah dengan badan saya, dan hal ini menjadi2 setelah sampe rumahhh, saya pilek akuttt......

meler, bersin2, batuk, pening, hahhhh...

padahal kan besoknya (hari ini) saya harus berenang..
apa boleh buat, saya absen lagi dewhhhh...

maapkan saya ya Koming dan Danang..
minum obat dan tidurrrrr
huuuauuuauuu

meet the singers 


my htb
incridible me

Danang
btw, nyanyi nya pake botol yah Da ?
Koming, raise his hand up

Mas Herry, Mr Say-No-To-Photo


#kebayang omelan mereka besok senin..

psssttt,
Danang n Koming treat me this :
hmmmm, thanks a bunch, buddies


yang penting, malam mingguan dulu aja lah yaaa..

yuwk, mariii

xoxo
Enong WJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar