Selasa, 22 Mei 2012

Craving A Boyfriend Blazer


I Heart Blazer. Since, i am a civil servant, i have no other choice for mixing and matching an office outfit, because there are several uniform i should to wear for each days.. So that, i just can wear blazer on my unofficialy outfits. Pitty me, there's only1 blazer on my closet.. A grey blazer. And im diying to have more than 1.. Since my size is 16, it's quite difficult to me to find this baby, so i plan to made it, i mean i made it on a tailor..

Senin, 21 Mei 2012

Grilled Chicken Wings

As i promise, saya bakal share dimarih kalo saya berhasil dalam eksperimen saya bersama seledri kannn..

Sabtu, 19 Mei 2012

Pantai Mutun - (BBPBL Lampung) - Pulau Tangkil : Holiday Savior

Part #3

Perjalanan Menikmati

Pulau Tangkil

Pulau Tangkil

Pantai Mutun - (BBPBL Lampung) - Pulau Tangkil : Holiday Savior

Part #2

Perjalanan Menemukan
Pantai Mutun

Setelah ketemu dan sampai di Pantai Mutun, weewwwhhh legaaa... rasanya fresh bisa liat laut lagiii... tapi berhubung kami sampai Pantai Mutun sekitar jam 1an, makkkk jannn puanassss banngetttt booooo... habis nyandarin si Distro, kami merangsek nyari tempat asik buat duduk2 dan beteduh.. ada banyak tempat yang kosong sihh, ga gitu rame, ya iyalaaaahh siang bolong gitu..

Pantai Mutun - (BBPBL Lampung) - Pulau Tangkil : Holiday Savior

Part #1

Perjalanan Melewati
BBPBL

Hey... masih pengen bercerita nih, mumpung masi in the good mood..
well, setelah rencana liburan ke Palembang batal, maka saya sudah bersiap untuk cengok saat long weekend ini, mengingat my htb bakal tetep masuk kerja, alias ga ikut Cutiber.. etapi tepat sehari sebelum Cutiber belio ini baru dapat kabar, bahwa ternyata kantor beliofinally ikut cutiber, meskipun cuma hari Jumat, dan Sabtu tetap masuk..
Jalan Menikung dan Menanjak Sepanjang Lempasing-Padang Cermin

Fillet Ayam Seledri, Jamur Krispi Seledri, dan Perkedel Tahu Seledri: Seledri Mood On

On Monday, i went to Chandra Supermarket...
Nah pas nyampe di bagian sayur2an, saya tertarik buat beli daun bawang yang diiket jadi satu dengan seledri, call them a perfect match.. bingung juga mau diapain nanti si duo ini, ah tapi toh untuk buat sop pun bisa kan... nah ndilalah, selasa siang, saya beli semacam cheese stick di mba jajan yang jualan di kantor, which is dalam stick yang renyah itu ada semacam slice seledri yang kalo digigit, rasanya jadi sexy di lidah.. hahha lebay ya.. etapi beneran, saya jadi dapat ide buat match si seledri ini ke gorengan yang krispi dan gurih, akhirnya..

Recent Outfits Of Mine

Haiii...

happy long weekned everyone...
actually, i had arraged to visit Palembang on this long weekend with my htb, Danang, n Koming. What a pitty when suddenly my htb said that he couldnt join for office saken, he must be ready for a survey on YIM event on Saaturday n Sunday.. So, Palembang must be CANCELED !
well, on this post i wont told you about my failure vacation, by the way..
i'd like to make a quick post about outfits..
I dont know why ya, but on the days past, i have no idea for dress-up or even just take some picture of it.. i think, it might because i have no time for prepare this n those, ofcourse office saken made it's all imposible to do! *SIGH
okay, just forget about it!
here we go!