Rabu, 30 Mei 2012

Enjoying 'Me Time'

Me Time, A Stress Therapy
Yesterday, was a crappy day of mine..

sejak pagi tiba di kantor hingga jam kantor yang hampir usai sukses membuat saya menjadi looser.. sighhhh.. mulai dari dibentak sama temen sendiri, dikejar kerjaan sana-sini yang kesemuanya meng-atas nama- kan, A-MUST-DONE-TASK-NOW-NO-MATTER-WHAT, hingga rekan senior yang sebenernya harus disegani sebab dya senior ternyata malah an unwell person.. huhhhhhh.. dan i cant help my tears drooped down itself, sampai sesenggukan (Tx Suciii, for wrapping my tears).. sumpah yaaa saya sampe ga bisa mikir lagi, dan memutuskan untuk pulang lebih awal, jam 3 an lah.. persetan dengan segala kerjaan dan lembur ga jelasss... bodo amattt... rencana saya, yang sudah deal dengan my htb, sampai kos terus my htb pulang cepet, dan saya minta dianterin ke mollll, n have some fun there!! etapi, sampai di kos pun saya belum bisa berhenti bersedih, setelah my htb membatalkan kesepakatan untuk pulang cepat karena urusan kantor lainnya, damn.. saya sms ibuk, saya bilang saya sedih, pengen nangiss, dan ibu dengan cepat langsung menelpon saya balik... mewekk lagi sejadi2nya sambil curhat sama ibuk.. huhuhu... telpon sudah ditutup dengan wejangan ibuk yang intinya mengharuskan saya sabarr.. setelah telpon ditutup, huaaa saya kembali sedih..
Ah, saya gabisa diem begini dikosan, pikir saya, cabut saja lah... tanpa mandi, saya ganti baju, bedakan, dan sisiran sekenanya, berangkatt pergi... snedirian? tujuannya? MOL.. entah mau ngapain saya nanti... Jam setengah 6, saya naik BRT berhenti di Central Plaza, dan segera menuju Matahari Dept Store, di Lantai 2, tanpa pikir panjang, lagsung saya menuju ke dispaly sandal-sepatu.. dan seperti menjadikannya sebuah terapi stress, saya beli apapun yang saya pengen beli.. pilihan pun jatuh pada sepatu kerja dan sendal.. lanjut ke display tas, ahhhhhhrrgg tas inceran saya sudah raib... lanjut ke display baju, hmmm... lagi ga pengen... bingung, kemana yaa? liat jam, ah masih jam 7, ngapain ya...
Oia saya inget, saya mau potong rambutttt sajalah... i mean potong poni.. pas sampe salon, masih di gedung yang sama di lantai 4, rencana saya buat rapiin poni berubah, saya mau potong rambuttt pendekkkk... tadinya pengen nya pixy gitu modelnya, cuman pikir2 lagi, sebahu saja lah... dan voila, rambut panjang saya dipangkas habis, sebahu saja sekarang.. ahhhh.. puassss... buang sialll (kata Ipey, another BF saya di kantor)..
notice  my new haircut, eh ?
Keluar salon jam setengah 9, liat hp, ternyata my htb baru bisa keluar dari stand pameran kantornya, dan tanya saya di mana, dya mau jemput saya.. okeoke..
keluar salon, deuhh laperrr.. baru inget, saking sibuk nangis dan sedih, saya dari pagi belom makan apapun.. yasudah makan dulu.. ga mau pikir panjang, saya langsung menuju Solaria, kebetulan ada di seberang salon.. sepi.. iyalah, udah hampir tutup malah.. langsung order saj.. pilihan saya jatuh pada mie ayam katsu plusfrozen cappucino, bayar, dan not more than 15', pesanan datang... nyammmmmm... makannn....
Lagi asek2 makan, my htb dateng, dan amaze melihat rambut baru saya.. dalam tatapan matanya saya tau dya mw bilang "huni, you look great, so much better, n i love you more" hahahhhaa... gtw ding, ini mah bisa2 nya saya saja yaaa...
Makan selesai, kami pulangggg... menuju parkiran, ternyata masih ada outlet ikat pinggang buka di lantai dasar, kebetulan my htb lagi butuh that's stuff.. milih-milih, dan beli.. sudah, kali ini bener2 sudah, dan pulang... dalam hati saya, saya bersorak girang... huraiiii malam ini indah..
Terkadang berdamai dengan diri sendiri itu amat sangat nikmat, dan priceless..
dan, satu lagi, i've made a deal with my self.. mulai saat ini saya hanya akan menikmati pekerjaan saya sebagaimana saya mau.. saya gamau lagi merhatiin perasaan orang lain yang belum tentu memperhatikan perasaan saya, saya hanya akan melakukan hal-hal yang bisa membuat saya bahagia... itu saja !
Happy ending malam ini, ditutp dengan telpon dari Bapak yang mendengarkan curhat saya, lalu memberikan support dan doanya selalu buat saya..
wearing a pair of new shoes, this morning
I <3 my own, tha's it !
xoxo
Enong Wulan Juni

1 komentar: