Rabu, 18 Juli 2012

Little Black Dress

My 1st LBD

My 2nd Dress

jadi ceritanya akhir2 ini saya lagi sukaaa banget sama dress.. yep.. wearing a dress could boost my mood up.. n buat badan seukuran saya, ga gampang juga ya buat dengan ganpang wearing a dress.. too much forbiden n rules..
tapi ya entah, ndilalah saya kok masi bisa aja dapet dress yang enak di pakai n no pain at all.. setelah Little Blue Dress, kali ini saya membeli Little Black Dress.. it's so wellknown bahwa LBD is a ladies sweetheart... item pakaian wajib punya cewe lah pokoknyaaa... including me, ofcourse..
Setelah memendam lama keingian untuk punya LBD, akhirnyaaaa terwujud juga... pas pulang ke Semarang dan jalan2 ke mol sama ibuk, saya ga sengaja liat LBD ini, dan langsung jatuh hati.. sempat berpikir, muat ga ya ?? ahhh, saya coba aja, dan ternyata muatttttt.. horeee...... senangnyaa...
pas banget, ada event resmi reunian temen sekolah Bapak, dan saya diajak untuk ikut, n voila i wore my new LBD..
on the FR
i wore my LBD,n matched it with blazer.. karena dress nya warna hitam, jadi relatif aman ngematch nya dengan blazer warne soft cream.. teruss padu-padan aksesoris nya jugaaa amannn bangett..

love the blue nekleace
Kalung biru dan beangle yang saya pake itu, saya beli di Mirota Batik Malioboro, kemarenn waktu ada acara di YK..
n, notice mya belt?? hahhhaa... sebenernya LBD itu saya beli sepaket dengan mini belt, cuman pas sampe rumah kenapa gada belt nya ya... ga ikut kebungkus... jadi berasa aneh solanya kalo ga ada belt yang melingkar... untunggg saya kemarin di Butik Batik Soenardi Malioboro, sempat beli syawl motif Lurik warna hijau dominan, dan pas saya coba match ke LBD ternyata masukkkkk.. yeyyy...
pas baca aturan mengenakan LBD, bahwa avoid wearing LBD + Flat Shoes !! wear your Heelssss.. yahhhh... heels saya kan di BL semua... masak harus pake flatshoes sihh??... eh si Ibuk bilang, 'lah kan sandal kamu waktu wisuda masih bisa dipake to  nduk.." oiyaaaa... tx emakkk... etapi apa masi layak pake yaaa.. udah 2 taun lebih nganggur dya kan... pas coba check, wiihiii.. masi aman uii... sep..sep..sep..
how's your opinion?? am i bad? no?? oh  thanks.. hahhhah....
Im falling in love with dress, n cant wait any longer ti buy some... hhahhhhaa...
xoxo
Enong WJ

1 komentar:

  1. Youг wrіte-up offers сonfirmeԁ necessaгy to
    uѕ. Ӏt’s quitе informаtivе and yοu
    really are nаtuгallу quite well-informеd in this field.
    You get openeԁ ouг eуеs fοr you
    tο vаryіng views οn thiѕ ѕpecіfic topіс togetheг wіth intrіguing and
    гeliаble content.
    Here is my web site - viagra

    BalasHapus