Minggu, 04 Desember 2011

MEDLEY : RENANG, KONDANGAN, NGOPI... Yukkkks

== sebelum berangkat kondangan, setelah berenang ==
captured by : Danang @SGS swimmingpool
black ruffle shirt : details
floral skirt : warisan dari budhe saya
oversized stripe bag : Marie Claire magz for free
black watch : Adidas
blue manik brachelet : strawberry
goldy obibelty : unbranded



captured by : Danang @GSG swimming pool
brown strap peptoe shoes : st yves

== full pose ==
captured by Danang @SGS swimmingpool
hari Sabtu kemarin, saya dan 2 buddies saya, Danang dan Koming, seperti rutinitas sabtu pagi biasanya (kecuali saya sedang RedAlert ya...) pergi berenang di SGS Swimming Pool..

tidak seperti sabtu biasa, hari ini saya dipaksa oleh 2 sodara tua saya itu untuk berenang lebih pagi, for the sake of kondangan..
bayangin jam 6 sudah harus berangkat berenang..

gila...

tapi memang begitulah, dikarenakan salah satu officemate kami ada yg menggelar resepsi pernikahan, maka sudah seperti kewajiban kami untuk menghadiri selaku tamu undangan.. hehe..

acara kondangan sih jam 10 pg sampai selese.. maka dengan begitu kami harus selesai berenang sebelum jam 10 kan? solusinya ya berenang lebih pagi.. biasanya kan kami baru mulai berenang jam 9 dan selesai jam 12, nah kali ini kami sudah mulai berenang jam 7 pagi dan selesai jam 10..

can you imagine ??

  1. saya harus bangun setidaknya jam setengah 6 pg, untuk hari Sabtu..
    pfiewwww... padahal tiap hari kerja saja saya bangun setengah 6, gara2 dibangunin ibuk-bapak lewat telpon untuk subuhan, terus kembali tidur lagi dan bangun jam 7.. hihhhiii..
    tapi untuk hari ini ya mau tak mau..
    dari pada 2 sodara tua saya itu bawel dan mutung setengah mati..
    secara mereka kalo udah merepet gitu bisa betah berminggu2 nyeramahin saya..
    huhhhh.. my htb aja ga jahat gitu sama saya..
    mereka sungguh kejammm !!
  2. saya harus masuk kolam saat suhu air kolam masi duinginnnn ampunnn..
    jadi inget jaman LKK KOlam pas mau masuk jadi anggota MDC jaman kuliah dulu.. setengah 6 pagi udah harus 200m gaya bebas sebagai pemanasan...
    etapi sumpah yaaaa... kolam SGS pagi itu benar2 duinginnn ditambah cuaca yg mendung2 gmana gitu...
    nyiksaaaa...
  3. Bawa baju kondangan dan dandan langsung di kolam renang..
    ya ga repot2 amat siiy sebenernya..
    tp kan tetep aja bawa oversized bag ke kondangan.. ribet ga siiy..
    lebih parah lg si Danang yg bawa tas ransel extra oversized nya..
nahh... dengan segala keribetan itu, kamipun tetap menjalankan acara seseuai plan kami malem sebelumnya..
pas habis berenang kita bener2 udah ready pake baju kondangan gitu.. kostum kacau lah temanya.. kaga matching....

  • Koming dengan Kemeja Batik sih oke,, tapi bawaan tas ransel berenang nya jadi ga enak di mata..
  • Danang dengan kemeja stipe ungu dan jeans siiy okee, lah tapi bawaan tas ransel segede gaban itu, jadi ga nyaman di pandang..
  • Saya dengan skirt dan shirt yg saya pake sihh aman.. oversized bag saya juga masi lumayan aman dilihat, tapi obibelt warna gold saya itu nyolok mata banget.. ckckck..

sayang sekali saya belum bisa upload foto2 cupu kami disini..
semua masi ada di kamera Koming...
tunggu Senin ya..
bisa di lihat di sini setelah Senin


dan semua itu harus diperparah dengan moda kendaraan yg akan dan haruss kami pake:

ANGKOTTTTTT JAYAAAA....
wtf...
ya habiss gmana yaa... kga ada mobil, kga ada motor, taksi di BL ini juga ajaib.. ga ada yg keliaran di jalan.. cuma mangkal... selamt bagi kota kalian yg sudah ada BLUEBIRD, EXPRESS, dsb..
di sini taksi cuma mangkal di spot2 rame seperti hotel, mol, stasiun dan bandara.. itupun dengan tarif sama jauh-dekat 50 sampai 100 ribu.. NO ARGO PRICE !! hahhaha.. menyebalkan..

nah, pas udah ready to go, baru nyadar bahwa satupun dari kita ga ada yg tau dmana letak TKP secara detail.. dan undangan pun tak ada yg bawa.. hiyaaa.... jadilah qt pulang dulu ke tempat Danang ambil undangan, karena memang rumah belioo ini lah yang terdekat dari kolam renang.. dan yg bikin syirik, selanjtunya Danang bisa meninggalkan ransel bom nya itu di rumah dan kondangan dengan normal... dasarrr...

setelah liat undangan dan tetep ga mudeng dmana TKP.maka kami pun bersepakat,dari rumah Danang kami naik DAMRI (thanks GOD, DAMRI nya AC) turun Central Plaza dan lanjut taksi gila.. (terpaksa cuiii). oke, everything went well. sampai pada qt naik taksi dan sudah masuk jalan utama menuju rumah TKP kondangan itu. Yang menjadikan kami tercengang adalah ternyata rumah TKP itu terlampau dekat dengan CP dan terjangkau angkot.. dan kami mengeluarkan 40rb untuk jarak sekitar 2km.. wtf.. dan yg lebih bodoh lagi, ternyata jalan itu adalah jalanyg selalu saya lewati by angkot saat saya masi tinggal numpang sodara d Kemiling.. sigh..
kembali merepet lah 2 sodara tua ituu kepada saya..
etapi.. ga bisa disalahkan saya seutuhnya juga dong ya, suruh sapa mereka ga ngasi tau saya detail jalan yg dilalui, coba kalo bilangnya jelas, Gang Senen tu masuk lewat Jalan Jaka, wooo ya pasti saya cepet nangkep.. hahahha
dan jadilah kami kondangan..
setelah makan bebas (kebayang kan tingkat kelaparan kami akibat lelah berenang dan absen sarapan, haha), bersalam2an dan hahahihi dengan undangan yg kami kenal, foto n salam tempel penganten, maka pamit pulang lah kami..
dan sumpah, saya pengen cepet2 ganti celana pendekk.. bayangin pake skirt dalam hitungan jam saja sudah menhasilkan sobekan pada bagian bawah skirt.. halahhh dasar pecicilan, begitu cerca dua sodara tua saya itu.. tssskkk..

pulang?
jangan harap..

setelah mereka menghangatkan kerongkongan mereka dengan sebatang A.Mild (Koming) dan Marlboro Light (Danang), maka kami memutuskan melanjutkan perjalanan ke toko Utama milik Koko Benny, saya mau minta stempel untuk SPJ Kaos waktu pelatihan, ini memang sudah qt rencanakan..
nah setelah itu adalah benar2 acara dadakan..
yap dengan bujukan Danang maka kami memutuskan untuk ngopi di Plaza Lotus.. dan kembali saya disiksa sama 2 leleki gila itu.. dari tempat Ko Benny di Pasar Tengah sampai Plaza Lotus diajakin secara paksa untuk jalan kaki..

deket??? huuuhhffhh cukup dekat untuk membuat kaki saya pegel akut.. hufhh.. untung sepanjang jalan kami sempat mampir2 penting ga penting ke toko2 sepanjang jalan raden intan..
"anggep aja qt lg menyusuri jalan legian-kuta,neng" kata mereka..
bagus...baguss...

tapi mungkin jika ada orang kantor yg lewat dan melihat kami bertiga lg jalan ga jelas gitu, mereka bakal berfikir "emang ya 3 anak baru ini, ga di kantor ga di luar kantor, selalu saja bikin orang geleng2"..

begitulah..
kami bertiga memang hampir selalu kemanapun pergi, baik jam kantor, maupun afterhour, even ke kantin, selalu bertiga..
kadang ber4 bersama NaiSu, dan dulu berempat bersama Ecii..
rasanya aneh kalo satu aja ilang..
halah, kalo baca ini,bisa GR si Koming dan Danang tuuu.. huww..


== ngopi ganteng @ Kedai Kopi Santai, Lotuz Plaza ==
== dengan segelas hazlenut blended cookies ==
 
 
baiklah, lanjut, setelah menikmati ice cappucino (Koming), Hazzelnut (Danang), dan Hazlenut Blended Cookies (saya), kami pun berpisah sekitar jam 4 an..


  • Koming, setelah dapet panggilan dadakan dari PapiFai, harus ngelembur balik ke kantor (sabar ya Kooo), even sampai hari ini pun Koming masi ngelembur di Biro Keuangan untuk entry anggaran 2012. Jujur, saya benar2 SALUT sama Koming..
    dedikasi buat kantor begitu tinggi, tulus, dan tanpa keluh..
    harus saya jadikan panutan
  • Danang, sebagai jomblo galau, ya sudah dya pulang ke rumah
  • Saya, dijemput my htb, terus saya minta anter makan mi ayam di Solaria, dan fitting kebaya ke penjahit, lalu pulang ke kosan... hihihi
== mie ayam solaria, myfavone ==

meninggalkan pegel di kaki dan seluruh bandan
tapi menyenangkan
== xoxo ==




2 komentar:

  1. situ lebay ya!!!!!!perasaan faktanya ga sedramatis itu,tapi klo lu merasa sgtunya ya thanks God brarti kami sukses.five thumbs up for your capability to make it so so so so interesting n scarry.

    BalasHapus
  2. Anonimmmm adalah Danang...
    huahahhhaa... gw gtu kannn Nyettt...
    ahlinya dramatisasii..

    BalasHapus