Senin, 09 Januari 2012

Ehmmm... Sebel..Sedih..Sakit..

yapp, saat nulis posting ini, saya sedang dalam perasaan 3S tersebut di atas..

ahh, saya bingung harus mengungkapakan perasaan saya saat ini lewat apa..
berhubung saya punya blog ini, maka hak saya untuk menulis apapun dan bercerita apapun di sini..

well, saya tidak sedang patah hati atau berduka..
3S saya saat ini, karena perasaan sebel yang memuncak saya terhadap oknum petinggi di ruang kerja saya..


Lady#1, begitu saya selalu menyebutnya..
dya bos besar di ruang saya, ada dua bos kecil lagi soalnya.. kalo sama bos kecil nya, mah saya gada masalah yang berarti..
sempat memang dengan salah satu bos kecil juga saya sebel, hmmm.. tapi so far bisa ditaklukkan dan dibuat sante..
akan halnya lady#1, hmmmmm..
awalnya saya memang dekat dan mungkin orang paling dekat dengan si lady.. berjalannya waktu, keberadaan lady tersebut kok mengganggu saya yaaa..
attitude, polah-tingkah, omongn, dan cara dya bekerja sungguh annoying buat saya..
dya selalu menyalahkan salah satu bos kecil saya yang diam2 menerima proyek dan kerjaan dari bidang lain, nah dya sendiri, entahhh di belakang kami dya pun juga sembunyi2 untuk urusan dya sendiri..
dalam maunya, 2 bos kecil saya itu selalau diperlakukan sebagai staf, bukan sebagai bos kecil..

tidak pernah ada otoritas untuk bos kecil menjalankan kegiatan mereka.. semua2 maunya dikerjakan sendiri, dengan transparansi administrasi yang sangat dipertanyakan..
semua demi apa ? demi rupiah, mungkinn..
saya tidak pernah menaruh iri, hmmmm.. siapa saya harus iri sama si lady ?
saya hanya jengah dengan sukap sok dan segalanya yang selalu si lady pertunjukkan dengan gampang..
huuhhh, belom lagi sikap mengunggulkan diri sendiri yang terlalu tinggai tapi tak sebanding dengan kenyataan sehari-hari..
saya males ngomongin orang panjang lebar..
yang pengen saya tekankan, saya sudah bosan dan terlampau sebal dengan perlakuan si lady ke saya yang seolah2 bilang sama saya, kalo saya bisa begini-begitu gara2 dya..
tapi di lain pihak, dya tidak pernah memberikan saya keleluasaan untuk mengembangkan diri..
hey lady, saya bukan jongos anda..
jadi maaf, mulai saat ini saya terpaksa harus bersikap jaga-jarak dengan anda..
well, bagaimanapun dya dan saya adalah bos dan kroco..
siapa yang bisa nolong diri saya kalo bukan saya sendiri..
saya memang harus bersikap, lady..

Regards,
Enong WJ.

1 komentar: