Rabu, 28 November 2012

Flat Shoes

Flat Shoes of Mine
" i always wear flat shoes, because I can't walk in anything else "
sejak diputuskan dengan sejuta berkah menjadi seorang ibu hamil, beberapa hal yang tadinya ga masuk perhatian saya dan yummyhubby, akhirnya masuk dalam list to do, termasuk diantaranya kenyamanan dan safety buat saya, sang ibu hamil.. beneraaann deh berkah nya gabisa diitung menjadi seorang ibu hamil ituuu !. alhamdulillahhhhhhhhhhhhhh bangetttttttt lah ya pokoknyaa..
nah termasuk dalam kenyamanan dan safety menurut yummyhubby dan kebanyakan orang disamping kami yng tulus ikhlas selalu mensupport kami adalah masalah SEPATU.. yak, sepatu! sebagai ibu hamil yang sekaligus wanita bekerja kantor monday to friday, ouchh, saya diwajibkan memakai sepatu kerja setiap harinya.. setaun belakangan ini memang pilihan sepatu bekerja saya adalah sepatu resmi dengan heels sedang atau tinggi. selain itu aturannya, sekaligus penyesuaian terhadap seragam yang saya harus kenakan setiap harinya..
jadi, setaun belakangan ini, saya lumayan akrab dan terbiasa dengan sepatu berhakkkk.. nah ketika saya hamil, maka sepatu berhak otomatis menjadi sesuatu yang mengurangi kenyamanan dan keamanan saya dalam beraktivitas, so that, flat shoes adalah pilihannya.. yap flat shoes a.k.a sepatu teplek resmi menjadi alas kaki saya setiap harinya.. awalnya, lumayan susah cari flat shoes yang terlihat resmi tetapi tetep nyaman dipakai dan yang pasti terlihat sopan (baca : bagus) di kaki saya, maklum kaki saya bukan kaki feminis, hahhhahhhhaaa.. dan setelah muterin sebuah pusat perbelanjaan di bandar lampung, dapatlah saya 1 pasang saja flat shoes warna hitam, yasudahhlahhhh:((((
My 1st Prego Flat Shoes
Fit on Foot
memang sepatu pertama itu nyaman bangetttt dipake deh, sumpah.. cuman ya, kalo dipake tiap hari aga sayang, pasti itungan hari udah jebolll sama saya ( my bad ).. ahh, sebenernya ini alesan sih, alesan ngerayu yummyhubby buat dibeliin another one n one n one.. hahhahaa \m/
etapi, berhasil... yummyhubby menuruti permintaan saya (kiss, kiss, kisss buat suamikuhhh), akhirya tiap minggu huntinglah kami flat shoes, yang naasnya selalu cuma dapet sepasang.. hehe.. akhirnya??? yak akhirnya dengan alesan buat ganti2 tiap hari, 5 pasang flat shoes sukses nangkring di rak sepatu kami.. hahhahah... etapi, pas kan 5 hari kerja dan 5 pasang sepatuuu flat shoes.. oouuhhh, thank u very much my yummyhubby :*
2nd Prego Flat Shoes of Mine
yang kiriii yaa
the classy browny one
cute, suka :*
classy brownyy
my 3rd Prego Flat Shoes
Black n Strappy
Marry Janne Flat Shoes of Mine
pas beli sepasang terakhr itu, ybs berpesan gini : " udah 5 pasang yaa hun, pas buat ganti 5 hari berati "yang artinya adalah "STOP YA FLAT SHOES NYA, SAYANGGGGG".. saya : mengangguk lemah cemberut sedikit kecewa bilang "iya hun"...
Grey Prego Flat Shoes
my 4th
ini enak banget buat ngantor hari Jumat
oiyaaa sebenernya the last one itu yang grey, tapi kan baru 4 yaaa, hahha, padahal saya bilang 5 pasang kan ? sebenernya yang ke lima ini justeru yang pertama, pasalnya ini simpenan waktu sebelum nikah malah, warnanya khaki gitu, model nya pep-toe, nyamannnn bangett juga kok.. nah pas kan 5 pasang.. haha :)
khaki pep-toe flat shoes
lama tapi baru
ato
baru tapi lama ;)
at least, semua buat kenyamanan si sexy mommy wanna be ini kannn, biar nyaman, biar ga grasakgrusuk (yang ini emang ada hub nya? hehehe), so that mu Buddy feeling safety juga kann.. anything 4 you, my dearest Buddy :*
So..what's next? nantikan saya kembali yaaa :)) hehehe
xoxo
Enong WJ
@enongwj

2 komentar:

  1. Bag freak na udah "lumayan" sembuh,
    Sekarang shoes freak...
    () Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦°◦º...

    BalasHapus
  2. kan buat adek :)))
    udah kok, makasii sayanggg :*

    BalasHapus