Selasa, 03 Januari 2012

Day #1 Challenge : Hand Write Your Full Name

== my lucky name, my everything ==
hemmm.. tantangan hari pertama, nulis nama lengkap..
yeppp, nama lengkap saya memang Enong Wulan Juni..
kalo banyak orang bilang apalah arti sebuah nama ? , buat saya nama saya adalah arti tulus dan spontanitas pemberian orang tua saya, hasil kreatifitas murni bapak saya, tanpa contoh, tanpa acuan..


ga ada istilah malu sama nama sendiri buat saya, bahkan saya teramat bangga..
alasannya?


  1. nama saya langka
    boleh dicari padanan nama saya, Enong yang benar2 dijadikan nama utama, nama asli, bukan nama panggilan... hemmm keknya bakalan susah dapet banyak kembaran deh.. 
  2. nama saya mudah diingat
    tentu saja.. orang nama nyeleneh begitu..
    dan bersyukurnya, untuk membuat akun di media apapun, saya ga akan kesulitan mencari username yang mudah diingat dan di hapal.. cukup enongwj saja..
    pun, semua orang ternyata begitu gampang mengingat saya gara2 nama saya.. bonus kannn?
  3. nama saya aman
    yak... dengan huruf awalan E pada abjad, otomatis menempatkan saya selalu pada pertengahan daftar absen.. bukan di awal, bukan di akhir.. yang membuat saya diberi banyak keberuntungan untuk hal2 yang berbau absen, sekolah, kuliah, akademis, dsb..
    apalagi pas musim ujian, bisa dipastikan saya bukan orang yang menghuni meja terdepan, jadi lumayan aman untuk bersosialisasi saat mengerjakan soal ujian.. hahhaha
  4. nama saya unik
    bahkan, sering dijadikan inspirasi orangtua2 muda untuk memberi nama anaknya.. simple tapi unik.. hahhaha... yan penting kan bukan saya yang plagiat.. hahhaha
dan masih banyak lagi..
yang jelas saya bangga dan saya ga akan mau ganti nama..
eh tapi tetep aja lah ya ada dukanya..


  1. sering kali saya dipikir orang sunda, padahal saya jawa tulen..
  2. sering kali nama saya salah diucapkan, bukan ENONG (E nya dengan intonasi huruf E urut abjad) melainkan ENONG (dengan intinasi huruf E seperti pengucapan E pada kata ENAM).. hiiih..
  3. seringkali orang salah menulis nama saya kalo menulisnya berdasarkan hasil pendengaran mereka saat saya menyebutkan nama, biasanya mereka menulis ENO, ENNO, ENOG, yang lebih parah bisa jadi ENOH atau ENDONG.. apaan siiihhh......
after all... nama memang harta terindah saya pemberian orangtua saya..
saking bangganya dengan nama saya, jangan harap saya mau dipangil WULAN atau JUNI, hihhhh najong.... ogahhhhh banget nengok saya pastinya... hahha

bedewe, mau tau arti nama saya ?
siap2 garing ya...
ENONG WULAN JUNI ---> E....Nongol e Wulan Juni (Jawa) atau E...Nongolnya di Bulan Juni..
crunchy a lot ya..
salahkan saja bapak saya.. belio yang dengan SADAR memberi nama saya begini..

LOL...

1 komentar:

  1. Trus... Jelaskan kok Namanya bisa Jadi =
    Enong Wulan "Jadi"...

    #Pake Bapak Lagi...

    BalasHapus