Minggu, 01 Januari 2012

My 2012's New Year Eve

== light the fireworks, light the 2012 spirit ==

akhirnya sampai juga ya kita di penghujung tahun 2011 dan sudah harus mengarungi tahun 2012..
setelah ditinggal my htb yang harus bertugas meliput event malam taun baru dari kantornya di Krui, sebuah pantai nan jauh di Lampung Barat, maka saya  dengan rencana yang sebenernya sudah terencana jauh2 hari, memutuskan untuk menikmati malam ganti taun ini di kos-an saja..

plain ? ofcourse not at all..
sebab saya bersama buddies saya sepakat buat mengadakan the bakar-bakaran's party.. terlalu sederhana untuk disebut bbq-an.. mwahahhahhha..

 

== the party goers ==
ki-ka ---> cece fifi, Danang, me, Naisu, and Koming
and mas Herry who takes this picture
yap bertempat di balkon/teras depan kamar kos saya, maka sejak pagi saya sudah set kursi di pinggir tembok, dan membiarkan teras kosong, supaya bisa di gelar tikar dan qt duduk lesehan..
kelar beres2, jam 3 kami (saya, Danang, dan Koming.. Naisu ga ikut..) sepakat ketemuan di Central Plaza, di sana kami akan belanja bahan2 yang kami butuhkan di Hypermart.. lebih gampang, lebih cepet, lebih praktis, dan tentu lebih mahal... huhuhuhu...
Setelah ngisi perut di Solaria, yang kali itu bener2 bikin emosi karena pelayanan yang amat sangat buruk dan luamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, maka seperti yang sudah ditentukan menu bakar2an adalah ikan, jagung, seafood..
tapi begitu tiba di TKP, cuma jagung yang pasti tersedia, jadilah kami banting setir, belanja ayam (yang sudah dibumbu dan di rebus) 3 ekor , sebagai ganti ikan.. sementara seafood yang sama sekali ga ada kami ganti dengan sosis.. tentu dengan segala snak, bumbu, dan minuman2 "sehat" lainnya.. iya, "sehat" karena yang kami pilih ternyata adalah bir Bintang 8 kaleng (untuk alasan sebuah hadiah agenda buat saya, hehhehe), 2 kaleng bir hitam Guinnes (pesanan Cece), sprite sebotol besar untuk di mix dengan MixMax, dan yang benar2 sehat adalah sekotak Orange Juice yang akhirnya menjadi "sehat" karena berfungsi sebagai campuran minum bir Bintang.. hahha..


== the stocks ==

 For The Sake of New Year Eve, it's all very great.. huhuhuhu...
jam 6 sore, kami tiba di kos-an saya, setelah ijin dan sekaligus pinjam tiker ke Bapak Kos, Cece Fifi (tetangga kamar saya) juga sudah siap party bersama kami, lalu mas Herry (dedengkot kantor kami) datang, disusul Naisu juga datang, maka acara di mulai..

yak acara kami mulai dengan ngebrel ngalor ngidul dan main kartu remi.. anehnya saya ga pernah menang kalo main kartu begitu.. maka jadilah saya pihak yang selalu dihukum sebagai looser.. sigh..
== me, the looser ==

baru sekitar jam 10 malam kami mulai prepare buat bakar2an..
wowwwww... seruuu.... enak.. all the people were enjoy here..

== mulai bakar-bakar ==


== simple but great ==

meskipun seperti biasa, Koming selalu cuman ngeliatin makanan tanpa menyentuh untuk memakannya dengan alasan sudah kenyangggg dan lambung yang ukuran kecil.. huhhhh...
jam 11 Naisu harus pulang karena dya juga punya janji buat party sama sodara-sodara nya..

== voila, thi is it, the roasted of bekakak chicken ==



== this is it, tinggal sisanya ==

== wanna try those all ?  ==

well, finaly the time meet the new year time.. 00.00..
hemmmm.. beruntungnya punya kamar kos di lantai tiga, dan kos-an di tengah2 kota yang di pinggir pantai.. wooooooooowwww... the firewors were light everywhere... kerennnnnnnnnnnnnnn... ga berenti teriak2... buagusss-buagussss... kami juga ga kalah buat nyalain kembang api kami.. wahhh pokoknya senenggg bangetttttttttttttttttttttttt...
== our firework ==
Danang lights it

== the scenery from my balcony, at 00.00 ==


== still, our firework ==
dan setelah kembang api berangsur-angsur berehenti, maka acara selanjutnya adalah tidurrrrrrrrrr.. since my htb's room was empty, so mas Herry, Danang, dan Koming seperti rencana semula, memakai kamar my htb buat menunggu pagi datang dengan terlelap di sana..
cece fifi pun juga memilih masuk kamarnya buat lanjut tidurrr..
saya? huhuhu... memilih jadi inem dulu sebelum tidurrr.. habis daripada tanggungan besok pagi masih harus beres2, maka i decide to clean everything dirty, stelah selesai nah baru bisa tidur tenang tanpa gangguan..
kelar beberes, maka saya cuci muka, sikat gigi, ganti baju, dan tidurrr..
oiya sebelumnya sempet sms-an sama my htb sekedarnya tukar info.. hmmhhhh..
hingga suddenly, hp saya bunyi tanda ada sms masuk.. ternyata dari Koming, yang naya saya udah bangun belommmm? untung saya udah lumayan bngun tuh (ada ya lumayan bangun?, hehhe), saya bales, saya udah bangun dan nawarin Koming untuk ngopi dulu, dya bales OK, saya nyalain dispenser buat bikin air panas, maka ngopi pagi lah kita... setengah jam kemudian berturut2 bangun dan nyusul ngopi Danang, Mas Herry, dan Cece Fifi.. Kami pun lanjut ngobrol ngalor ngidul sampe jam 11, setelah Danang numpang mandi , maka semua berpamitan pulang, Cece pun juga pamit mau mandi, maka saya masuk kamar lagi dan melanjutkan tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, untuk bangun lagi jam 3 sore, mandi, dan makan..
n yes, the party was over..
at all, im very glad n satisfy..
let me say, this is my best new year eve celebration, ever..
thanks Alloh for sending them, my beloved party buddies on my first new year eve in Bandar Lampung, on my loneliness..
Koming, Danang, Naisu, mas Herry, n Cece Fifi... thanks for our simple but great new year eve's party yahh...love ya allllll..
2012, i have write n record the resolution for my life, my self, n my everythings, here, deepdown inside of my mind and my heart..
hopefully everything going verywell n on the role of my plans..
Insya Alloh..
Aminnn..

and here are the party goers that night:



== naisu, yang malam itu cant take his eyes off of his new BEBEH ==

== mas herry, orang anti poto ==
== me, beside the firework ==
== the outstanding cece fifi ==
== the stunning man, Danang ==
== Koming, the forbiden for eat person ==

and finally..
== happy new year, buddies ==

2 komentar:

  1. Ndesooo... Ndelok Kembang Api Wae Gumun...

    BalasHapus
  2. kan jarang ngeliat kembang api dengan begitu dekat haneii...wkwkkw.. sayangnya gada huniii..

    BalasHapus