Selasa, 31 Januari 2012

WANNA CRY WHILE LAUGH !!



dear all....
hari ini rasanya susah banget buat saya senyum
meskipun a simple smile..
entahh !!

saya harus bilang hari ini saya sedang tidak baik-baik saja..
semua yang ada di sekitar saya, nampak amat sangat menyebalkannnnnnnnnnnnnn !
membosankannnn!!
yang saya rasakan, saya cuma pengen nangis, tapi air mata ga bisa keluar..
entah ya, saya terlalu capek dengan lingkungan sekitar saya..
saya merasa saya diperbudak oleh suasana dan keadaan..
saya tau seharusnya saya ga gitu aja nyerah..
tapi saya kehilangan kemampuan untuk bertahan..
saya merasa kehilangan tempat nyaman buat bercerita.. semua seperti larut dalam urusan masing2, well ya, itu hak mereka kok..
saya tau saya juga mungkin sering demikian..
apa mungkin saya sudah terlalu lama meninggalkan TEMAN TERBAIK saya yaaa ?
ya.. mungkin memang argumen terakhir ini yang benar..
DYA tidak pernah mau melihat saya sedih, bahkan ketika saya menjauhiNya..
jadi pengen cepet2 merapat padaNya..

ALLOH, please.. jangan pernah tolak saya..

eh, tapi boleh lah ya saya melacur di blog saya sendiri..
beware, akan ada banyak kata2 yang menyinggung perasaan secara frontal ya mungkin..

#1. my office, my job
crapp... saya bener2 lagi dalam kondisi benci kantor tingkat dewa !!
alasannya? buanyakkk, diantaranya?
-->lady#1
it might be better when you said "bye" from now on
orang ini semakin hari jatonya jadi semakin menyebalkan dalam hal apapun... semakin dya mencoba bersikap manis pada saya, saya semakin melihat kepalsuan dan kebohongan yang nyata...
dya bukan sempurna meski dya selalu bilang dya mendekati sempurna..
dya bukan wanita lembut meski dya selalu bilang dya penyayang..
dya terlalu banyak bohong !!!!

-->officemate
i am
rekan kerja di ruang saya sangat tidak kooperatif.. terlalu banyak alasan dan kemalasan yang membuat saya jadi berpikir ulang untuk bekerjasama..
kalau sedikitpun empati maupun simapti susah saya dapatkan dari mereka, mana mungkin saya menjadikan mereka senior dan panutan yang baik buat saya sebagai anak baru.. tai kucing !!


#2.orangtua
what should i do ?
haahh, kondisi jauh selalu saja ternyata menimbulkan miss comunication tingkat dewa, yang ujung2nya membuat saya terpancing emosi.. mereka tak pernah berhenti mengkhawatirkan saya, itu sungguh anugerah buat saya, tapi ketika hal tersebut terbalik, saya menghawatirkan mereka, kenapa mereka juga tidak menganggapnya sebagai anugerah ya... yang ada malah mereka menjadikannya suatu masalah dan menamai saya egois person !! ga adil kan...
#3. on the way to my big day
saya pikir urusannya bakal gampang dan ga ribet, ternyata justeru sebaliknya.. saya merasa i am dreaming all alone.. partner yang semestinya menjadi best buddy saya nampaknya memilih untuk ga mau tau saja.. oke memang masih lama ya the big day nya.. tapi yang dalam waktu dekat kan juga perlu dipikirkan toh.. plus tetek bengek dan segala sesuatunya... lagian kan ini momen berdua, bukan hanya saya ! maunya gimana yaaa sebenernya.. hhufth..
miss laughing like this so much

#5.financial
all i wanna do
nah yang ini saya mengutuk diri saya sendiri yang sama sekali ga bisa memanajemen diri dan rupiah.. gila ya udah hampir 28 taun hidup tapi sungguh saya belum bisa menghargai yang namanya uang, jerih payah sendiri aja belum bisa menghargai, apalagi jerih payah orang lain...
MY BAD...

ah sudah lah sudah..
saya hanya bisa mengeluh..
pitty me at all!

all i wanna do now is just licking ice cream, n share anykind of stupidities to MY BEST FRIEND..
sejuk

xoxo
Enong WJ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar