Rabu, 28 November 2012

Hai, Buddy :*

Happy Prego Mommy

n Her Sweety Buddy


"A moment in my tummy... a lifetime in my heart."

Hellooww, How's life? mine was very good.. sepertti yang saya bilang di posting terakhir saya kemaren, saat ini saya lagi hepi2 nya menikmati masa kehamilan... Alhamdulillah banget saya n yummyhubby ga perlu nunggu lama buat dapat amanah dari ALLOH, Alhamdulillah saya udah langsung isi saja ga lama dari saya nikah.. itu priceless banget, mengingat ketakutan saya berdasar pada pengalaman memiliki siklus haid yang tidak teratur, parno bangettt.. makanya bersyukurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr luar biasa langsung dipercaya buat dititipin nyawa dalam rahim saya.. hehhe
Pertama kali tau hamil, tentu saja lewat testpack, bukan karena saya udah telatt haid tuh alasan periksanya, cuman iseng ajaa, seperti yang saya ceritain bahwa haid saya itu ga teratur. FYI, saya terakhir haid itu awal bulan juli, dan saya nikah akhir agustus, lalu saya testpack awal september.. Iseng aja, saya bilang sama yummyhubby buat beli testpack, alesannya? simple, ya masak udah 'bikin' tiap hari sejak nikah ga di cek sih, sayangggg amat kan??? hehhe :)) 
My First n My Wonderfull
-testpack-
Mengingat ini kehamilan pertama, rasanya dunia saya bener2 menjadi baru dan lebihhh berwarna. bukan hanya dunia saya dink, dunia yummyhubby juga, intinya dunia kami lah... belom lagi heboh dari calon simbah2 si Buddy di Jawa sana... Oiya, saya seneng banget manggil si adek dalem kandungan itu dengan sebutan Buddy.. iya, adek ini emang Buddy saya.. Buddy dalam dunia diver adalah separuh nyawa kita, dan itu benerrrr, si Buddy ini bahkan lebih dari separuh nyawa saya, n Buddy itu sounds funny, eh?. 
PregoMommy
Adanya Buddy dalam rahim saya seperti mengingatkan kodrat saya sebagai perempuan, iya saja, sebab memang saya sendiri merasa saya ini sebenernya seperti perempuan jadi2an loh, gada jiwa feminis nya sama sekali.. Tapi kembali lagi, si Buddy lah titik balik saya.. hehhehe
Going Office
Di minggu2 awal kehamilan, wuitttsss saya lalui lumayan heboh.. Si Buddy pengen nunjukin dya ada kali ya dengan membuat saya menjadi picky bangett dalam milih apa2 aja yg masuk dalam mulut.. Berbagai makanan yng dulu ga pernah saya tolak, sejak ada Buddy serta merta saya tolak.. Morningsicknes bangett dah saya.. tapi anehnya kalo makanan yang dimasak di rumah sendiri, malah saya bisa makan... Alhamdulillah banget ibuk saya dateng dari semarang pas minggu2 awal kehamilan, jadi aga tertolong masalah makan. Yang namanya jajan di luar ato makan di luar itu menyiksaaaaa banget buat saya saat itu, ahh pokoknya milih2 banget, liat nasi aja udah kek liat setan... dan semua itu sukses membuat berat saya turun 5 kilogram.. ada senangnya juga sih, diet tanpa sadar ;p hehehe.. alamdulillah sih pas periksa ke dokter si Buddy sehat wal afiat..
attending wedding party
Oiyaaa Dokter, secara kami oengantin baru, tinggal di tanah rantau, kenal cuma temen2 kantor, sodara cuma dikit, maka kami ambil referensi dari temen kos saya yang menyarankan ke dokter kandungan dr. Elisyawati Shinta, S.POG, yang praktek di 3 tempat, dan yang qt tuju adalah tempat praktek bu dokter di Apotek KITA di daerah Kedaton.. kenapa bu dokter ini ? yaitu tadi, minim referensi ! dah gitu dokter cewe pula, hehehe aga belum terbiasa sama dokter cowo. dr Elys orangnya ramah, meski mukanya kereng, hehehe.. to the point, ga aneh2, ga banyak ngomong ga penting, dan full support.. Kenapa di Apotek KITA? soalnya jam prakteknya sore mpe malem dmana saya dan yummyhubby sama2 punya waktu free..
see the doctor !
Sampe hari ini, semuaaaaaa alhamdulillah gada masalah, si Buddy emang pinterr dah ah.. sempat ada insiden, cuman ternyata Buddy alhamdulillah tangguh dan hebat... Mommy loves you so much Buddy :* :* :*
oiya terakhir kali check dokter kemaren Senin (26/11), Buddy sangat sehat dan bagus, dan udah keliatan 5 jari2 tangan dan kaki nya, plusss udah dikasi bocoran, bahwa si Buddy sepertinya will be a little girl... iya cewe.. hehehhe.. seneng.. ahhh, apapun itu, buat saya sama aja, laki ato perempuan itu sama aja, ga ada msalah, yang penting SEHAT, NORMAL, LENGKAP, JIWA-RAGA, dan FISIK-MENTAL nya, itu doa sayaaa selalu sama ALLOH.. amiennnnn
n my yummyhubby, thank you so much hunii buat semua support dan perhatiannya dalam menjalani masa happy prego inii, its mean lots.. qt tingkatkatkan teamwork qt lebihhhhhhhh kuat lagi, buat our beloved Buddy ya :)), ASK, xoxo
Babies are such a nice way to start people
Happy Prego Mommy
Enong WJ
@enongwj
see u soon, on my next post :))

2 komentar: