Rabu, 26 Oktober 2011

Reading is So Much Sexy...



the journeys
Duluuu kalaa... jaman masii muda, saya mengaku saya memang sama sekali bukan penikmat buku...
melihat teman dengan segudang jenis buku yg dia punya, baca, hmmm... sama sekali tidak tertarik...

Menikmati buku, khusunya novel, pada saat itu, hanya karena saya kebeneran lg gada kerjaan, lg dapet pinjeman buku, udahhh..
untuk meluangkan beli buku, hmmmmm jangan harap waktu itu...
ke Gramedia, paling yang dituju majalah... rak2 buku? No Thanks, saat itu...

Entah kenapa, hal ini berbalik 180° sekarang...
nggak tau tepatnya kapan, tp setelah saya menjadi anak rantau dengan pekerjaan yg memberikan cukup waktu luang, ternyata membaca merupak hiburan yg sangat ampuh...

dengan jam kerja resmi 8/4, dan pekerjaan yg tidak bertubi2, membaca memberikan inspirasi yg lebih dan menjadi pelarian dari pekerjaan yang itu2 saja...

saya ingat, saat kuliah, ga sengaja dapet pinjeman Novel ADHITYA MULYA yang JOMBLO, terus TRAVELERS TALE nya ADHITYA MULYA dkk,..
di kemudian hari, 2 novel dengan penulis yg sama ini, menjadi referensi dan jaminan buku bagus buat saya... hhehhhee...
hingga pada suatu malam, saya ke gramedia buat cari majalah, iseng belok k rak buku.. saya lihat di salah satu rak NEW RELEASE, ada Novel dengan judul THE JOURNEYS, yang menariknya lg ada nama ADHITYA MULYA disitu... plus, ini adalah novel tentang cerita perjalanan... kyyyaaaakyyyaaa what a perfect mate... Buku Traveling memang begitu menarik saya... apalg ada embel2 backpacker, hmmm... must read item niii.. belilah saya...
nahhh, setelah baca, disitu saya kok berasa dapet pencerahan tentang buku, maka dengan kebetulan THE JOURNEYS adalah novel keroyokan, sehingga tambahlah referensi penulis saya, mulailah saya mencintai buku demi buku, rajin browsing buku..
(next posting, saya akan nulis review dari buku2 yang sudah saya baca deyh, i swear n_n)

one fact, lewat membaca buku, justeru saya bisa merasa menjadi diri saya sendiri...
dan menjadi diri sendiri itu adalah SEXY versi saya..

keep  reading...
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar