Jumat, 28 Oktober 2011

My Official MC.. Should i touch my face, up?


This is also the part of my journey...
menjadi Master of Ceremony, tp untuk acara resmiii..
woahhh... seumur2 baru Kamis, 27 Oktober 2011 kemarin, itu pun last minutes pemberitahuannya... dengan konsep yg belum ada...

Take it or leave it?

TAKE IT tentu saja...
well setelah membuat konsep dadakan, berguru kilat, dan -THANKs ALLOH, suara merdu, maka berdirilah saya di depan audiences dan pejabat2 PNS kantor ituuu...
n well, so far im doing great, at all, at least..
buktinya hari itu juga, langsung dapet tawaran ngMC resmi lg  besok harinya, dengan undangan pejabat2 setingkat Kepala Dinas, dan yg jd ngeri, KELUAR KANDANG alias acaranya d kantor orang.. woaaahhh...

apakah tanpa kendala?? Tentu tidakkkkkk !
Pada pengalaman pertama saya, tau tidak? Apa komentar orang tentang saya? Begini:
“udah bagus semua nong, cuman satu, kritik nii ya, membangun, penampilan juga diperhatikan, pake lipstik, rambut dirapikan, baju dijaga sopannya, dst..dst...
rasanya menohokkk... well, memang saya bukan orang yang terlelu intens untuk berdandan... mengoles bedak di muka aja, sungguh prestasi besar buat saya..
lipstik, blushon, eyeshadow, maskara, n so on.. are a big NO-NO to me...
sebodo teuing lah omongan orang buat saya, yg penting kerjaan saya beressss..
eh..eh.. bukan berati untuk urusan baju saya kurang sopan yaaa.. untuk urusan dress up, saya justeru malah sangat pay attention yang sangat... tapi situasi saat itu, mengingat DADAKAN yang amat sangat, mana sempat saya dress up SOPAN dan ASEKK.. huohoho...

maka pada kesempatan kedua saya, saya sempatkan prepare lebih..
malem, sebelum acara, saya tanya panitia, what kinds of  clothes i should to wear..
“Batik” he said.. n then, plus “dandan yang ayu ya nong...!”
wooowww... okelah kalo begituuuuh...
on the morning, i prepare myself well, i choose my available batik, n im ready full...

n guess what people said about my job, after do done the show..
“You look better, n the show was great, you just did a great job, enong... congratulation...”
hurrayyy..hurray...
well thank you very much, anyone...
wait you said “you look great, enong!”

xoxo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar