Rabu, 30 November 2011

LAZY WEDNESDAY

hari ini saya sengaja membolos kerja..
setelah seminggu full berkutat dengan kerjaan bertubi2, ternyata meninggalkan berantakan tingkat dewa dalam kamar kos saya..
cucian menggunung, seterikaan berbukit, debu setebel muka, ahhh... pokoknya ga karu2an..
maka dengan alasan sakit, saya minta dibuatkan surat ijin sama my buddy Danang, pagi2 td hahhhaa..


alih2 bergulat dengan cucian dan sebangsanya, saya malah menikmati bangun siang saya, ditambah cuaca yg cloudy dan windy plus hujan gerimis, Whada perfect...
alhasil jam 12 siang baru bangunnn..


setelahnya baru ada hasrat untuk menyentuh baju2 kotor dan mencuci nya hingga bersih dan wangi..
selesai??? tentu tidak..
buka lemari, ouch.. another baju kusut seperti melambai-lambai seperti jablai minta dibelai...
haiiiyaaasuddd.. lanjutlah saya dengan seterikaaaa..


ditengah kegiatan ngalusin baju, perut meminyta haknya untuk diisi,..
buka kulkas, aissshhh, gada yg bisa diolah..
nelpon my htb, ternyata waktu istirahatnya sudah selesai..
yasudaaahh deliverrry..
karna yg saya tau dan lumayan sering saya lakukan d bandar lampung ini cuma delivery pizza hut, yasuda gmw repot, nelpon piza hut Lotus, delivery pizza sensasi delight yang pake Nasi Chicken Delight ...
sejam kemudian baru dateng..
bayar rp.62K.. (dalam hati sayang juga, cuma untuk lunch sendiri 62K... *sigh*)


tepat jam-jam pulang kantor, Danang n Koming sms, mw nengokin sayaaa..
(kurang ajar, emang saya sakit beneran??? pake ditengokin segalaaa!!)
yeeep.. setengah jam kemudian mereka datang dan voilaaa surprise, mereka membawakan saya empek-empek bangka.. HAJARRRRRR... enakkkk..
lg tengah2 blabbering dan menikmati empek-empek, ehhh hujan deresss...
terpaksa lah ya saya memasukkan 3 laki (tepat sebelum hujan my htb pulang kantor, dan langsung naik di teras depan kamar saya) ke kamar saya..
whada bitchhhy... hahhhhaa..
lanjut ngbrelll ampe hujan reda, kemudian 2 buddies saya pulang, dan my htb turun ke kamar buat mandi dan solat..


lanjutt nonton bola LA Galaxy vs Indonesia..
lagi asikk2nya nonton, ehhh mati lampuuu...
cabuttt aja nganter my htb dinner di ayam bakar yudi langganan kami..
enak, murah, banyakk.. (hahhahha... my htb bangett tuh porsinyaaa)
saya memilih ga makan, cuman nyomot2in ayam my htb saja, sama saja kenyangnya euiii.. hehehe

habis dari yudi, ny htb ngajakin makan durennn..
beberapa hari ini kami melihat sudah banyak lagi penjual durennn di sekitar teluk betung..
sudah mulai musim lagi kali yaaakk.. perasaan baru oktober kemarin stok durenn di lampung menipis, eh.. udah musim lagi ajahh.. yyummmy...
ini ada link tentang durian lampung yaaa..


selesai, pulang, posting, dan bersiap tidur..
sambil merasakan perasaan masi males ngantorr..
saya sudah mulai bosan bertemu dan bertahan dengan muka2 lama yang cukup membuat saya tidak bersemangat untuk kerjaa...


ehhhehehhhee...


btw, terimakasih sudah menemani saya membaca postingan ini..


maaf kalo posting kali ini tak bergambar yaaa...


love you,
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar