Jumat, 06 Januari 2012

Day #3 Challenge : Hand Write Your Blogspot URL


cucuk-lampah.blogspot.com
uwaaaahh.. this challenge sounds good to more-wellknowing my blog niyy..
hehhehhee..
and, im trully pleasure you to read every blabberings i've made here..
and, seriosly feel free to droopdown your comments on it..


an odyssey of  Enong Wulan Juni


hmmmhh.. berawal dari envy ngeliat blog2 keren dan kepengen punya personal blog sebagai media saya untuk belajar menulis dan mengeluarkan pendapat..
tadinya blog ini mau dipakai sebagai blog bersama dengan my htb, buat menceritakan apapun..
tapi, akhirnya saya yang memonopoli, hahha..

sementara my htb, sepertinya sudah seatle dengan rumah barunya di wawwiwiwaw.blogspot.com

founding father dari blog ini pun sebenernya adalah my htb, belio juga yang kekeuh memaksa dan meneror saya untuk menulis apapun di sini..
dan, well, beginilah bentuk blog saya sekarang..
pun, sampai sekarang pun my htb adalah orang yang sangat rajin memasang gadget2 blog yag dirasa perlu di tampilkan di blog saya ini..
ouw, how im so thanks him for all those kinds..
tapi teteup,saya berharap bakal punya personal blog dengan domain nama saya..
aminnnn..

4 komentar: