Kamis, 17 November 2011

Proudly Present : Trans Bandar Lampung




== Trans Bandar Lampung ==

== suasana di sebuah halte saat uji coba ==
== motif tapis dan siger, ikon lampung banget ==

== jalur ini yang lewat depan kosan saya ==
sebagai warga bandar lampung, saya termasuk orang yang bersemangat menyambut kehadiran moda transportasi massa baru BRT Trans Bandar Lampung..
uwahhh... akhirnya Bandar Lampung sedikit naik kelas sebagai kota berlabel 'IBU KOTA PROVINSI'...
meski , ya persiapan yang sangat minim dan kurang layak, seperti masi belum tersedianya halte atu shelter2 nya, jalur/rute yang baru ada 1 rute perjlanan dengan 7 armada, tapi semoga ke depannya koreksi dari kesalahan dan kekurangan yg ada bener2 nyata terbukti..
lepas dari semua itu, bandar lampung sebenarnya memang sudah seharusnya berbenah... dimulai dari kondisi moda transportasi publik itu sendiri. sampai saat ini, hanya ada 2 jenis moda kendaraan yaitu angkot yg berbagai warna itu, dan damri.
Gimana rasanya naik TBL ini?? jangan tanya saya dulu... saya belum pernah nyoba.. padahal salah satu halte ada d dpn kosan saya.. weekend ini harus nyoba ah.. nanati saya posting lg ya pengalaman saya dengan trans yg satu ini...

yang jelas, tapis dan siger yang ada di sekujur body TBL, memang "LAMPUNG BANGETTT"..
At least, menurut saya ya, Trans Jogja masii merupakan BRT terbaik setelah the master Trans Jakarta tentunya..
eitts... jangan salah, Semarang juga sudah lebih dari 3 tahun beroperasi BRT jugaa, trans Semarang namanya.. tp setali tiga uang dengan TBL, sama2 kurang mateng persiapannya... tp sepertinya Trans Semarang better than TBL dehh.. hehhehe..


here, some BRT yang saya pernah coba, dan beberapa pernah melihat saja..
== trans semarang, kebanggaan saya ==

== the master, trans jakarta ==

== trans pakuan ==
== trans batk, solo ==

== the great one, trans jogja ==


nah, kalo ada yg mau ngeshare BRT kota masing2, dengan senang hati diterima..
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar