Rabu, 16 November 2011

WOLLEN URLAUB // pengen liburan

beberapa hari, bahkan minggu belakangan ini saya kok merasa ada pada titik klimaks emosi yang berkepanjangan ya..
sedikit saja ada yg "nyentil" rasanya gampang banget saya "nyolot"..

belum lagi atmosfer kantor yg jauh dari menyenangkan, diburu2 kerjaan yg sebenernya bukan tugas saya, dan rasa kangen rumah yg sudah memuncak, pffiewww.. benar2 membuat saya droopdown on the deepest depression... saelahhhhh...
butuh suntikan smangat yg dahsyat nii sepertinya..
dulu, waktu masi di Semarang, saat saya ada pada situasi ini, maka suntikan semangat saya adalah traveling, walo cuman ke Solo atau Jogja, itu bisa membuat saya bener2 jau lebih bersemangat to face all the fucking things after the journeyyy..

apa yg terjadi sekarang?? uhukkkk... susahh.. sebenernya partner untuk berlibur mah banyakkk, tapi realisasi dan menyamakan jadwal itu yg susahhh banget...

beberapa hiburan yg bisa membuat saya melupakan kejenuhan dan emosi tingkat dewa saya saat ini selain my htb, adalah my brotherhood yg cukup bisa membuat saya cheers n laugh a lot...

sebenernya yg mereka buat ya ga ada, cuman tingkah2 spontan dan konyol mereka, canada dan celaan gila mereka, kadang membuat saya lumayan sadar, bahwa saya punya mereka dalam keadaan apapun saya.. seperti ini:
look at what they are doing..
they look so silly..
taken on candid, by me..
ki-ka: koming-naisu-danang


tapi ya tetep, PENGEN LINBURAAAANNNNN..


dream of holiday, this night..
good nite, everyone..
xoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar