Sabtu, 19 November 2011

Satnite Kali Ini....

heeeyaaa... udah sabtu aja niii...
actually Saturday is my another awaiting days..

terlepas hari sabtu adalah hari libur buat PNS, buat saya sabtu adalah hari rest n rilex sedunia..
ya semacam Me Time Day lah buat saya.. hehehe..

This Saturday was a little bit different from almost of  my all past saturday...

biasanya sabtu pagi adalah hari saya bersama 2 terkadang 3 buddies saya untuk menghabiskan sabtu pagi hingga siang kami dengan berenang dan dilanjutkan dengan hunting kuliner setelahnya..
nah sabtu ini, berhubung saya sedang halangan, maka otomatis saya tidak ikut serta pada rutinitas sabtu pagi kami...
ga lucu kan kolam renang yg biru jernih tiba2 berubah jadi sdikit ungu gara2 saya tambahkan cairan merah.. hahhhaa..
dan ternyata, 2 buddies saya juga batal berenang..

tuh kan... ga ada saya ga rame kali yaaaakk.. wuahhahh...

jadi, ngapain saja saya sepagian ini??

hehehe.. setelah melepas my htb say berangkat kerja, langsung deh nyalain laptop tancep modem, dan memuaskan hobi baru sy, blogging.. hehehe.. dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore hampir non-stop ngedandanin tampilan blog ini... sambil browsing2 blog keren buat referensi... maklum, saya kan newbi.. hehe..
rehat bentar gara2 kehabisan batere jam 1 an, sekalian mandi n sempat beberes kamar KILAT-ly... hahhaa.. setelah wangi dan seger, kembali tancep charger, nge-charge laptop, dan bloging lagiiihh... hahaha.. begitulah, sampe tau2 udah jam 3 sore aja, sadarnya juga gara2 sekonyong2 my htb uda nongol aja depan kamar kos saya.. (on saturday my htb office hour done @ 3pm).. Nahhh yasudah harus berenti ngonlennn dehh..

entah kesambet setan apa ya, si htb nanya gini:

"nduk, Natar tu jauh ga?"
then i said:
"lumayan jauh sii hon, deket bandara sana.. kenapa emang?"
he said:
"ke sana yuuukkk"

sebenernya dalam hati bertanya juga, mau ngapain coba pecicilan sampe sono..

FYI, Natar adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan yang berbatasan langsung dengan Bandar Lampung..
what's made Natar famous? karena di sana ada Bandara Radin Inten II yang merupakan bandara nasional Provinsi Lampung, selain itu Natar adalah daerah di sepanjang jalan yang menghubunkan Bandar Lampung dengan beberapa Kabupaten/Kota lain, juga merupakan jalan utama keluar Provinsi Lampung menuju Sumatera Selatan.. well, kira2 begitu lah yaa..

Okeoke.. setelah dandan kilat dan ganti baju, maka kami berangkat menuju Natar.. naek Distro (motor kebanggaan kamii)..


== taken by: my htb, sebelum berangkat ==


== in front of my htb's room, on 2nd floor of our boarding house ==

leopard scraft - unbranded
top purple shirt - Luna Maya for HW
jegging - unbranded, a shopstore @simpure
darkbrown flipflop - nevada
bangle - somewhere at malioboro

dan...yeppp... meski gerimis tetep aja terjang...
dan (lagi) ternyata Natar itu jauhhhhhhhh banget...

kira2 sejam perjalanan baru nyampe Bandara Radin Inten II itu.. sampe di Bandara jangan dipikir kami masuk dan parkir ya...
cukup lewat dan puter balik sajaaaa...
huauauuuaaaahh...lol..
imagine how puegellll nya pantat ma pinggang ini...
tp yasudahlaahhh...
dr pada nangkring garing di kosan...
lumayan buat malem mingguannn..

Bandara Radin Inten II, Bandar Lampung
courtesy: branti-tower.blogspot.com



pas perjalanan pulang, kami cuma mampir maem malem di sebuah warung lesehan di sekitar Kedaton, terus mampir lg ke Jagung Bakar di Stadion Saburai Enggal, terus pulang.. for the sake of semi final sepakbola sea games Indonesia vs Vietnamm...
pf ieewww...

saya bukannya ga suka sepakbola ya, apalagi Indonesia yg maen, so-so lah.. sekali lagi bukan karna rasa nasionalisme saya rendah, tidak mendukung tim garuda muda, atuau apapun itu, you named it lah... tapi memang saya sedang not in a good mood buat nonton tim Garuda... sebenrnya hanya takut kecewa karena sudah berekspektasi lebih sama tim kebanggaan kita ini... hehehe..

tb2 saya ngiseng aja ngajakin my htb taruhan... taruhannya begini:

saya pegang indonesia kalah
my htb pegang Indonesia menang
nah, yg kalah taruhan harus nyuciin semua baju kotor yang menang, lengkap hingga tahap penyeterikaan...
DEAL...
#dalam benak saya, ahhh paling seperti biasa, saat didukung euforia yg gila2an pasti Indonesia justeru kalah..
hahahha..



dannnnn, ternyata, im looser... saya salah..
Indonesia beats Vietnam 2:0..
what the helllllll...

yayayyayaa.... saya tauu... besok bakal jd inem tukang cuciiii!!
*sigh*


ato ke lodri aja yahhhh..
*tuing-tuing*



have a nice saturday nite, everybodyyyy..
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar