Sabtu, 03 Desember 2011

OVJ nyampe Bandar Lampung Juga

Bandar Lampung ku riuh rendah penuh lautan manusia hari minggu ini..
bukan.. bukan karna ada demo, kampanye, dsb
hari ini masyarakat Bandar Lampung larut dalam euforia Roadshow OVJ Trans 7 di Bandar Lampung...
suasana jalan2 utama di Bandar lampung bener2 mengular dan merayap...

sepanjang jalan kartini, muter simpur, maupun muter stasiun dan ramayana, lanjut jalan raden intan, wuppppzzz...
muacettttttttttttt ampun2 an...
seperti ini:




== jalan raden intan ==
depan oemah mode
== jalan raden intan ==
depan pertigaan enggal, gramedia
saya kaget.. ternyata antusias masyarakat bandar lampung, dan mungkin juga warga daerah2 sepelosok lampung, begitu besar...
gambar di atas cuma gambar yg sempat saya capture pas saya terjebak dalam kemacetan bersama my htb..
bener-bener muacettt...
promo dan publikasi panitia bener2 mujarab..


selama hampir setaun saya di bandar lampung, baru kali ini loh saya melihat lautan manusia jalan kaki, bermotor, bermobil tumpah ruah jadi satu di jalan..

well, siapa yg ga kenal dan ga suka sama OVJ.. dan Bandar Lampung seperti mendapat durian runtuh kali ya kedatangan OVJ kali ini..
harus diakui, sepertnya Bandar Lampung kurang banyak mendapatkan hiburan kelas nasional seperti ini..
sama2 sebagai ibu kota provinsi, Bandar Lampung memang seperti kurang mendapatkan sentuhan hiburan rakyat yang seperti ini, dibandingkan kota2 di Jawa, bahkan dibanding tetangga sebelah, Palembang..
Padahal letak Bandar Lampung yang sebagai mulut naga pulau Sumatera dan berjarak tidak lebih jauh dari Jakarta-Bandung (lebayyyy), memungkinkan sangat untuk mendapat hak hiburan kelas nasional yg sama kan..

menghadapi ini, saya lebih memilih untuk menikmati saja..
tapi untuk larut dan ikut dalam euforia nonton OVJ live, mmmmmhh, engga dulu kali yaa..
prefer enjoy the fresh jokes from Parto n the gank, in front of my TV..

btw, ngomong2 tentang nonton live OVJ di Bandar lampung kali ini, my htb mendapat nasib yg lumayan beruntung..
bekerja pada perusahaan yg mensponsori acara ini, YAMAHA, my htb dengan pasti mendapat 1 tiket nonton live OVJ malem ini, di kursi penonton VIP..
unfortune me (or better fortune me), my htb cuma dapet 1 tiket..
jadi, yaaaa malam mingguan sendiri2 deh malam ini...

saya, nih lg siap2 nonton OVJ di TV..
kali2 aja my htb ke syuttt dikitttt..
yappp.. acara mulaii..
selamat nonton Bandar Lampung...



== ini OVJ sore yg pas ga Live ==
di Stdion Saburai, Enggal
gratis kalo ini



next, saya bakal posting liputan langsung my htb untuk acara ini..

happy satnite, everybody..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar