Senin, 07 Mei 2012

A-Late-Hellow-Of-May

uwaaahhhhh.. mei udah tanggal 7 aja ni..

kemana saja saya yaaa?? hehehe my bad ! alasan klasik.. urusan kantor dengan segala tetek bengeknya akhir2 ini mengacaukan mood saya untuk menulis dan menyentuh halaman ini... maaaaaffff kan saya..
btw, how's your life?? ahhh... entah ya, saya some days past ini bener2 dilanda ke-galau-an tentang hidup.. tsaahhhh.. bahasa sayaaa aneh ya...
tapi memang iya, saya berasa lagi main bianglala..

muter2 jungkir balik dengan segala yang saya lewati.. rasanya kepala ini penuh dengan masalah yang mustahil dipecahkan dan diselesaiakan.. tapi teryata cuma 'rasanya' kok.. saya sih ga mw netting ya sama ALLOH, sebab pada setiap masalah yang saya telah, sedang, dan akan saya hadapi disitulah rasa bersyukur saya mutlak harus dikeluarkan.. 

terlebih kalo saya pikir2 lagi, hhmmmm.. ternyata apa yang saya punya sekarang ini jauhhh lebih nikmat dibandingkan permasalahan dan sakit hati saya.. masalah kan pasti ada, cuman ternyata apa yang sudah saya punya itu mampu menguatkan saya untuk menghadapi semua itu..

saya punya bapak-ibuk yang luarrr biasa sayang sama saya...
saya punya my htb yang selalu mampu menjadi sandaran saya..
saya punya teman yang lebih dari solid untuk merengkuh saya..
saya punya kejelasan karir yang menjadi cita2 saya..
saya punya semua yang saya butuhkan untuk hanya sekedar menghadapi permasalahan hidup yang telah, sedang, dan akan saya hadapi...
life oh life... !
xoxo

2 komentar: