Senin, 02 Januari 2012

20 Days Handwriting Challenge

after have a blog walking di blog2 yang bagus-bagus, saya baca di salah satu blog teman SMA saya, her name is DilaDifa yang mencoba mencar tantangan 30 hari melakukan sesuatu, idenya dia ambil dari sini 
dan ehmm... saya kok lalu terinspirasi untuk mencoba juga sebuah tantangan untuk blog saya yah.. heheh.. lalu saya coba tantangan ini:

 == 20 Days Handwriting Challenge ==

yang isinya adalah sebagai berikut ya..

Day 1: Hand write your full name.
Day 2: Hand write your city and country of birth.
Day 3: Hand write your Tumblr URL.
Day 4: Hand write your best friend’s name.
Day 5: Hand write your girlfriend’s/boyfriend’s/crush’s name.
Day 6: Hand write a website you visit frequently.
Day 7: Hand write whatever you want, using black pen and capital letters.
Day 8: Hand write “hello”.
Day 9: Hand write your favorite word.
Day 10: Hand write your favorite quote.
Day 11: Hand write three favorite songs.
Day 12: Hand write three favorite books.
Day 13: Hand write your lucky number.
Day 14: Hand write your Tumblr crushes.
Day 15: Hand write your full name in the hand that you do NOT normally use.
Day 16: Hand write whatever you want, filling up a whole piece of paper.
Day 17: Hand write whatever you want, using something other than paper.
Day 18: Hand write the first ten words that come to mind.
Day 19: Hand write a few words that sum you up.
Day 20: Hand write a letter to somebody

lalu kenapa saya pilih tantangan ini,karena saya sebenrnya suka corat-coret ga jelas, coretan saya berupa tulisan, konon ceritanya banyak yang bilang tulisan saya bagus juga lucu.. *blushing
ter
us entah kenapa saya demen banget nyorat-nyoret pake pulpen dan spidol warna-warni..
jadi berasa kayak anak TK..
and then, i take the challenge..
saya bakal mulai hari ini juga, dan berjanji bakal posting handwriting saya sesuai tantangan, setiap hari di blog saya  ini..
*semangat..semangat *

2 komentar:

  1. ga da reard n punishment nya siih Be, hmmm cuman ngebantu buat rajin posting saja.. wkkwkk

    BalasHapus