Jumat, 06 Januari 2012

Get Well Soon, Pak..

== love you, Pak ku ==
tadi sekitar jam 1 siang, ibuk saya telpon, sambil nangis..
cerita kalo Bapak saya, keknya kok gada perkembangan membaik akan sakitnya..
yaa, seminggu belakangan ini memang bapak saya sakit..
keluhan awalnya bapak merasakan kesakitan yang teramat sangat di pinggang senbelah kiri, sudah amat sangat sakit katanya..

takutnya Bapak kena ginjal (naudzubilahhh...) atau usus buntu (amit-amittt, jangan ya ALLOH)
terpisah letak geografis yang cukup jauh, membuat saya kepikirann sangat..
terlebih di semarang bapak dan ibuk hidup sendiri..
mengingat saya adalah anak tunggal..
(hmmm, pada saat2 seperti ini saya bener2 ga mau jadi anak tunggal.. )
setelah Bapak tidak lagi cukup kuat menahan sakit, Ibuk memutuskan untuk membawa Bapak ke dokter, singkat kata dokter memutuskan ternyata Bapak keseleo otot nya, hal ini benar saja, didukung fakta kebiasaan Bapak olahraga senam pagi setiapa hari..
terkadang menurut saya, Bapak itu olahraga nya ngongso (dipaksakan, Jawa)..
seumuran belio, masih bisa loh melakukan gerakan kepala di bawah, kaki di atas, entah apa itu namanya.. alasanny a sih, supaya bebas sakit kepala, hmmmhh..
oia.. satu lagi entah bad habbit atau apa ya.. Bapak saya itu kalo sudah merasakan sakit, hmmmhhh kadar emosi nya bisa naik berkali2 lipat... iyak, otomatis tekanan darahnya bisa naikk hingga 180 an lah..
seperti saat sakit kali ini, hingga dokter harus memberikan belio ini suntikan, entah apa namanya, supaya tensinya turun.. tskkk..
setelah pulang dari dokter, satu lagi jeleknya Bapak, kurang nrimo, saking pengen cepet sembuh, maka disuruhnya ibuk saya untuk manggil tukang urut.. dan diurutlah belio..
obat dari dokter diminumnya juga, nah tapi ternyata reaksi yang ditimbulkan obat ini kata Ibuk terlalu keras, keringet dingin Bapak ngalir terus2an dan buanyak..
maka obat dihentikan sementara..
saya juga ga bisa dan ga mau menyalahkan Ibuk ya, saya tau pasti Ibuk juga bingung, maka Ibuk menelpon saya dan menangis itu..
dan saya, huhhh suasana kantor saya yang akhir2 ini seperti neraka setiap bos besar saya ada, membuat saya semakin bingung dan ingin segera lari pulang ke Semarang saja rasanya..
dan akhirnya dengan nada sedikit marah (duh, ampuni saya Pak, Buk) saya minta Ibuk untuk membawa Bapak ke RS saja untuk penanganan yang terbaik dan lekas sembuh..


== my other half ==
dan ya ALLOH, tolongggggg..
jaga Bapak dan Ibuk saya..
lindungi mereka
dan hilangkan segala penyakit dan derita mereka...
plissss ALLOH, plissssssssssssssssss..
take care of them, perfectly...
i love them, more than words...






gek ndang waras ya Pak..
(cepet sembuh, Pak)
anakmu wedok, Enong
(putrimu, Enong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar