Senin, 18 Juni 2012

Batik Lampung

I <3 BATIK

Wearing Lampung's Batik
 

just a quick post, about wearing my batik uniform for Lampung Fair and Pawai Mobil Hias 2012 Event..
jangan salah, Lampung juga punya motif Batik loh, yang bikin beda batik lampung dari batik yang lain adalah keberadaan SIGER dan GAJAH yang menjadi ornamen pada motif baju itu sendiri, as in motif parang untuk batik jawa.. hehhe
kenapa saya posting ini, jawabnnya adalah : SUKA
yap, batik ini diberikan kantor saya, sebab saya menjadi salah satu comitee di acara yang saya sebut di atas, sebenernya ini bukan yang pertama kalinya saya dapat bahan baju batik (biasanya memang diberikan dalam bentuk bahan untuk dijahit sesuai keinginan masing2), cuman ini batik pertama yang kena di hati (tskkk..), bahannya sutra, motif nya simple tapi  mewah, dan yang terpenting adalah enak dipakai.. tx GOD, finally nemu penjahit yang worth it di sini... sebleum2nya? GATOT, Gagal Total.. 
Batik pertama saya, udah motifnya ENGGA BANGET, hasil jahitan juga kacau, jadi A BIG NO-NO buat dipakai lah..
Bu Bertha, sang pemilih bahan batik ini
Batik kedua saya, bahan dan motif sih bagus, cuman yang jadi parahhh adalah tukang jahit yang TOLOL dan membuat baju tersebut sama sekali ga bisa dipakai! ASEMMMM..
nah kali ini, alhamdulillah beda, just check it out, dear readers..
 
 Wearing Batik n Pipe Black Jeans, juga ayok aja..
 
 





































































Batik is Awesome, eh?

1 komentar: