Senin, 18 Juni 2012

Friday is The Power Puff Girl's Day

Hellow !
So, Last Friday, saya berhasil membujuk Suci untuk pergi hang-out mengatas-namakan lapar, hahha.. etapi emang bener ini mah, kami kelaperannn, makanya cepet2 ngabur dari kantor sekitar jam 2 an, rekorrr buat saya.. pertama kali ngacir dari kantor sebelum jam kantor usai..
wearing Black Polo n Jegging
Setelah babibu sebentar, dan sempat isi tinta printer di Venneta Monginsidi, sepakat lah kami menuju Center Point a.k.a MOKA, dengan tujuan antara lain: makan di Solaria, hunting dress di J-Rep, MINT, sama d LMforHW yang kesemuanya ada di mol ini, dan lanjut ke Toko Buku Karisma..
wajah LAPER si Suci
Mine, Capcay Goreng n Blackcurrent
Sweet n Sour Blackcurrent of Solaria
urusan perut kelar, maka lanjut misi utama, hunting dress..
setelah muterin hampir semua counter baju, hikkksss gada yang masuk ke hati.. giliran ada yang masuk ke hati, ukuran nya kaga ada.. wkkkkwwwkk.. ga kerasa sampe tau2 udah jam setengah lima aja, dan nothing to bought.. Suci yang udah ready mw cabut duluan, saya rengekin minta ditungguin mpe my htb jemput jam 5, dan yeesssss Suci mauu.. wkkwkkk tx Cii..
N then kami menuju ke TB. Karisma di lantai bawah, kebetulan juga ada yang harus saya beli di sana..
kira2 jam 5 an, tiba2 saya sama Suci ngobrolin Ipey, yang tadi pagi pulang cepet n dadakan dari kantor gara2 Siti (nenek) nya jatuh.. maka Suci sms-in Ipey nanya apa kabarnyaa Siti, ternyata Siti masuk RS, dan sepakatlah saya dan Suci jengukin Siti Ipey ke RS. Abdoel Moeloek.. janjian juga sama My Htb yang udah dari tadi sms an untuk meeting point di depan Moka, dan langsung cawww ke RS..
Sampai RS, ketemu ruangan, dan cipika-cipiki sama Ipey juga Siti..
sedih deh ngeliat Siti Ipey terbaring lemes gitu.. ternyata jatuh dari tempat tidur, mpe badan nya biru2 gitu.. Get Well Soon Siti..
di RS sampai jam 6-an, dan kami pamit pulang
Pulang beneran?
Suci siy iya.. kalo saya? hahhaa.. lanjut hunting dress ke CP sama my Htb yang finally dapet kitten heels jugaaa.. yeaayyy....
woaaa... what a long day yaaa.. but i thank God bahwa ternyata saya kembali menemukan "Girls Went Out Time" saya, yang sudah lamaaaaaaa sekali ga saya rasakan, terakhir kali waktu masih di Semarang, bareng BFF sayaa, hehhe..
dan saya ketagihan, kapan2 kita jalan lagi ya girls...
xoxo
Ps : waktu jalan di Moka, ketemu sepatu ini, n i cant stop thinking bout it mpe hari ini
kekna saya maw beli deh, soon
hahhaha


2 komentar:

  1. gada, kan cuma namaaaa... hahhhha eh ada ding, Suci, Enong, sama Ipey, juga furry as the profesor.. hehhhe

    BalasHapus