Minggu, 06 November 2011

Idul Adha, Lebaran Embek, 1432 H

selamat idul adha yaaaa everybodyyy...



== solat ied adha ==
lebaran embek (kambing) kali ini, adalah lebaran embek pertama saya di perantauan... sekaligus lebaran embek pertama ga bareng keluarga, sekaligus lagi lebaran embek dengan suasana yang bener2 baruuuu buat saya.. pokoknya lebaran yg bener2 beda...





so, temen2 udah pada nyate donk yaaaa...
huhuhu... di sini saya cuma bisa ngarepppp..
berharap semoga ada yg mau ngebagi daging kurban ke sayaaa.... hhhahhhaaahhhaaaa... secara, anak kosan, anak perantoannn.. wkwkwk
bukan masalah dagingnya sebenernya, tp ini tentang esensi dan sensasi nya... hhhaahhhaa... kalo cuman pengen maem daging sapi ato kambing, sebenernya beli juga alhamdulillah masi mampu, tp, uhukkkuhukk, esensi dan sensasi kebersamaan, kenikmatan, dan keutamaannya kan ga dapet.. ya kan??

yahhh beginilah..

kembali kangennnn rumahhh... hhhuuhhuuu..

sebenernya saya ga bener2 sendiri kok..
well, thanks Alloh, my special one, my htb, kan ada di sini bersama sayaa..
ehmm, sama2 anak rantau membuat kami berusaha tabah ngadepin situasi begini... heehhee..
he said, sabar ya huuunnnn, ke saya, untuk semua keluhan saya td... Love you more, dear..

rangkaian acara dari sepagian di hari lebaran embek kami, ya kami, kali ini adalah sebagai berikut:

  • 06.30 berdua, qt jalan dari kosan ke Lapangan Bank Mandiri, tempat solat ied terdekat dari kosan kami.. oh, GODDD... my htb looks so gorgeous on his striped koko shirt n "sarung" as his stuff... ==im in love, more== hehhe.. oahmmm masii ngantuk... tp my htb was so excited, n neither i... hhahhha
  • s.d 07.30 solat ied... ruameeeeee nya setengah mati.. dapet tempat di bahu jalan raya.. ngebludak gitu jamaahnya... Alhamdulillah.. 
  • 08.00 selesai solat ieddd.. jaln balik ke kosan sama my htb, n it was romantic momment loh.. padahal ya cuma jalan bareng ke kosan, tp bener2 pengalaman pertama kami solat ied bareng... jadi ya bener2 bedaaa..
  • s.d 12.00 saya beberes dan bersih2 kamar kos, begitu juga my htb...  setelah selesai beberes kamar masing2, wasting time dengan nonton TV, n while he watch TV, i serve some snack made by me.. Risole makaroni sama kopi.. lumayan buat sarapan.. tetep.. sambil guyon ngarep dapet daging kurban n bingung mau dimasak apa ya ntar.... hhhahhaha... lol..
== risole makaroni, sarapan pagi ini ==

  • 12.00 berasa laperrr, masak nasi, n keluar beli lauk n sayur, males masakkk, hhaaahhaa.. tp apa yg terjadi??? tiada warung makan yg bukaaaa........ yasudah, masak dehhh solusinya, maka kami menuju pasar buat belanja bahan yg mau dimasak... dannnnn???? pasar pun TUTUPPP... siall... akhirnya kami menuju supermarket buat belanja bahan masak di sana... ga mungkin ga ada kan di sana... yyyeayy... selesai belanja, pulang kosan..
    tapi suddenly pas sampe kos saya ga tau kenapa tiba2 mual dan lemesss banget, keringet dinginn ngucurr dengan sukses..
    melihat saya yg mehong begitu, my htb ga tega kali yak, so, dya berbaik hati mengambil alih tugas memasak, total, tanpa campur tangan saya, sementara saya masuk kamar saya di lantai 3 (--saat seperti ini baru terasa lantai 3 itu melelahkannn)..

    lalu,

    == tumis kerang, tempe goreng, by my htb ==

    • 13.05, all the brunch that my htb made was done, dan makanlah qt... rasanya?? well, totally NOT BAD... enakkk... ihirrr mau ah sering2 dimasakinnn... hhehhee
    • 13.30 selesai makannnn, nunggu 1 stop football, acara favorit kami berdua tiap hari minggu selain Ala Cheff... hehehehe.. dan ehmm... belom ada tanda2 niihh dapet daging embek... hahhahhhahhhaa... sudahlahhh...

      well, enihoooo... begitulah cerita idul adha saya, -kami tepatnya, tahun iniiii...
      apapun, ambil esensi dan sensasi nya yaaahh..
      hepi nyate, teman-teman...
      n, makasiii my htb, LUMore

    pacaran dulu yaaa..
    xoxo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar