Kamis, 15 Desember 2011

Sunday, Dec 11 2011 : it was a "(not) Beauty is Pain" tragedy

damn...damn..damn..
woopss, im so sowwwrrryyy for blabbering bad words as an opening..
but, i cant help my self to said that.. *sigh*
sialll..
but it's true kok..

hmmm, jadi ini cerita tentang Jumat-Sabtu-Minggu kemarin..
on that days, everythings went so unwell,in my opinion..
berawal dari hari Jumat, yang entah kenapa saya seperti kerasukan setan hari itu, karena kerjaan saya seharian itu adalah marah dan tersinggung, lalu diam..
3 buddies saya udah kaya orang bodoh aja di mata saya hari itu, padahal mereka kelewat baik banget sama saya, on that day..
becandaan mereka buat saya, yang biasanya enteng ditaklukkan, hari itu nampak seperti pidato2 panjang nan membosankan dan memuakkan.. #damn
dan hari itu saya hanya memilih diam..
n then, come the Saturday fever..
penjahit kebaya berhasil membuat saya naik tekanan darah hari itu, gara2 ingkar janji untuk jadiin kebaya saya hari itu, setelah 4 hari molor menunda.. hukksss... dan dia menjanjikan saya untuk mengambil kebaya jam 9 malem, pun ketika saya samperin, ternyata sudah tutup dan hp si penjahit gila ini sengaja dimatikan.. WTF !!
padahal itu kebaya sialan harus dipake minggu nya.. setaaaannnn...
belum lagi on that day, saya sedang dalam terrible fever.. badan rasanya sudah remuk redam ga karuannn... huhuhuhu..
eee.. ditambah lagi sebuah kekecewaan saya pada sebuah pertemanan dengan seseorang.. completely damn situation..
continued on Sunday...
hari itu saya memang mendapat tugas untuk menjadi petugas buku tamu acara nikahan anak kepala dinas saya..
bukan maksud menolak, tapi membayangkan segala keribetan di atas, yang terkait satu sama lin, membuat saya menyumpah serapah..
entah, siapa yg punya ide memasukkan nama saya dalam kepanitian seperti itu, tapi kalo boleh saya memilih give up, saya bener2 ga mauuu..
just take my place, then subtitue me ajalah kalo model begituan.. dengan senang hati akan saya terima..
beneran loh, enakan jadi tamu undangan kemana-mana..
dandan pagi2 buta ke salon, mana berangkat di tengah hujan gede, wooooowwwhhh sebuah hari yang buruk saya rasa..
belum lagi wajah dan rambut yang harus diongkel-ongkel perias di salon.. halaaaahh... ke laut aja lah mendingannn.
sumpahhh demi apapun ya..
saya amat sangat kecewa dan menyesali apapun yang menimpa saya hari Jumat-Sabtu-Minggu itu..
many thanks buat 3 buddies saya, my htb, dan Ipey..
yang menguatkan dan membantu saya tetap tersenyum dalam badai amarah..
i share you, some pictures of the messy me, on those days..

== with ipey ==

== with Danang ==

== with my boss ==
what a messy me, eh ??
thanks God, it was over..
just forget about all..
n sad no more..
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar