Sabtu, 11 Februari 2012

Crafting n Cooking Will Always Fun !

hey... sudah satnite saja ni yaaa... 
how was your satnite? mine was fun.. semoga kalian pun demikian yaaa.. well satnite kali ini saya habiskan bareng my htb.. nah setelah rutinitas sabtu pagi saya bersama buddies of mine, sampai kosan sekitar jam setengah 3 an.. rekor yaaa... biasanya baru nyampe kosan paling cepet jam 5.. alhamdulillah kali ini engga... dan due to pulsa modem lagi habis dan saya lupa beli, maka aktifitas ngenet siang tadi otomatis tak bisa saya lakukan, nah dari pada cengo ga jelas, maka saya putuskan untuk make some crafting.. dan kali ini saya memilih dinding kamar sebagai lahan jajahan potong2 dan tempel kertas sana-sini.. terinspirasi dari beberapa blog yang pernah saya kunjungi, (dan kebanyakan dari itu adalah fashion blogger) beberapa ada yang membuat semacam photoshoot dengan background tembok kamar mereka, di mana yang membuat menarik adalah gambar untuk wallpaper background nya ternyata adalah tempelan halaman fashion dari majalah2 gitu.. bagus dan artistik.. e..saya kepikiran aja gitu.. ada majalah nganggur ngga kepake buanyakkk, plus ada dinding kosong.. maka dalam setengah jam jadilah, voilaaaaa....
my DIY wallpaper !
after that, my htb was home, n then, ofcourse prepare this n those, dandan rapi juga cantik, langsung dehhh merawanin wallpaper dengan take some photoshoot.. wkwkkkwwkk..
my htb as my first wallpaper model
//DETAILS squares shirt/NVD denim pants//
then, me !
//DETAILS creamy stripes shirt/CONEXION black short/REEBOK creamy tee/NAUGHTY squares bag/MIROTA necklace/MICKEYMOUSE watch//
oiya, kebeneran ngomongin take a picture niy yaa, entah saya pernah tersinggung atau gimana, yang pasti sejak saat itu (entah kapan tepatnya, saya lupa) saya memutuskan bahwa saya ga akan mau minta tolong difotoin sama orang lain yang saya tau dya ga ikhlas motoin saya.. pun, saya berjanji untuk tidak mengambil foto saya menggunakan kamera atau alat foto apapun yang bukan punya saya (dan my htb), dan atau tidak sedang berada di tangan saya... saya cuma pengen difotoin sama orang yang ikhlas motoin saya, hehehhe... ah sudah..sudah.. it's not what i wanna share now...
let me continuing...
nah jadi dengan adanya wallpaper tersebut di kamar saya, maka saya jadi ga bingung lagi ambil background buat photoshoots.. hahhaha..
next, saya janji bakal lebih kreatif yaaa...
n then comes to the cooking things..
seminggu ini, hampir setiap hari, kecuali hari selasa kemarin, saya masuk dapur lagi.. yeyyyy... meskipun kembali masak yang simple, but i know for sure that my htb pay a high attention for it, dan belio bener2 suka juga menikmati momen2 makan bersama masakan saya seperti initu... dan itu bener2 bahagia yang tak ternilaikan buat saya, my htb, dan kami.. Alhamdulillah..
Monday
nasi goreng ayam + ayam goreng tepung
resep ada di sini

Wednesday
seafood fried noodle + chicken nuggets
resep ada di sini
Thursday
ayam bumbu bali + chicken nuggets + fruits honey sauce
resep ada di sini
Saturday's Bento
n you know what, i feel so much sexy everytime i chopped the garlic, anyway..
owh my, cooking and crafting always boost my mood up..

love them both, now n always ! 


After a good dinner one can forgive anybody, even one’s own relatives
xoxo
Enong WJ

2 komentar: