Rabu, 08 Februari 2012

My Goddess !

punya idola ?

hmmmmm..pasti punya lah ya.. pun saya.. tapi entah kenapa ya, saya kurang begitu mengidolakan sosok laki2 loh.. saya malah selalu mengidolakan wanita.. alasannya ? ga tau apa..
karena mungkin mereka (wanita) selalu bisa dijadikan role-mode, patokan kecantikan, bahkan intelektualitas dan standar ke-smart-an kali ya, sedangkan laki2 cuma bisa dikagumi secara fisik, lalu sisanya adalah kekecewaan.. hahaha.. sebab imho, standar lelaki idola ya memang begitu saja .. dan lagi saya sudah terlanjur punya sosok lelaki idola yang sempurna, he is my Rasulallah SAW.. klise? biar.. setelahnya Bapak saya, lalu suami saya kelak.. 
back to the topic ! di sini saya bermaksud menunjukkan wanita2 dahsyat yang saya (hingga saat ini) masih idolakan, selain Ibuk saya tentunya.. dan saya mulai dengan produk lokal dalam negeri ya..

#1. DIAN SASTRO


ga bakal ada yang menyangkal kedahsyatan this almost perfect lady...
pintar, iya
cantik, buanget
humble, pasti
charming, sangat
ahhhh pokoknya she's trully GOD's Highest art buat saya.. kwkwkk
saya mulai jatuhcinta sama the new hot mommy ini sejak saya masih SMP, waktu belionya menang GADIS SAMPUL.. sejak dya masih berkawat gigi... cantik !





#2. CUT TARRY
in my mind, this hot mama is always hot !
sumpa ya, dya ini wanita terdahsyat dan terjujur menurut saya
ah, saya ga pernah mau peduli dengan kesalahan yang pernah dya buat
toh, GENTLY, dya berani mengakui dan minta maaf secara langsung
gaya dya bertutur yang culas bener2 membuat saya suka !


she always be my fabolous female role-mode
no matter what !!

#3. OLLA RAMLAN
oh..my.... how come this lady is sooooooooo gorgeoussss
i love how she dress up her body..
owh my God, her body is so wonderlanddddddddd





 menurut saya dya ini selalu terlihat indah dalam berbusana..
dya adalah wanita seksi sejujurnya..
bahkan dalam muka kucel dan baju belel saja dya masih terlihat seksi..
owh.. how i envy a lot for her artificial tattoes
i'll made it some, may be..
hahaha

#4. MARSHA TIMOTHY

dear GOD, this pretty lady trully stole my heart
seneng banget kalo dya lagi ngomong, mimik muka nya innocent banget..
senyum dan tawanya dahsyat dan bener2 menarik hati saya.
dan tentu saja her style yang selaluuuu saja bisa menahan mata untuk tak berpaling.. hehhee
dandanannya yang messy but chic, trully inspiring me...
harusnya bintang iklan LUX jatuh ke Marsha ya... bukan Atika Hasiholan.. hahaha..
look at her eyes..
what a life eyes....
cantikkkk...

#5. SISSY PRICILLIA
pertama kali lihat dan langsung jatuh cinta adalah saat sissy menjadi MILLY di film AADC, love the way she act so much! dan ternyata pada film2 dan ftv2 sissy selanjutnya, totalitas akting sissy sama sekali tak berkurang..
sebagai pribadi, wowww saya sukaaa bener sama wanita satu ini... ah pokoknya saya suka sissy sejak dari dya kurusssss sampe bigger one...
her style ? owhhhh.. like it so muchhhh !
love this one !
pake baju dugem nan seksi, but there's a pair of converse replace the heels, cuma sissy yang bisa !
nice !
im diying to be like this !
lol
n then, what's yours ?

xoxo
<3
Enong WJ



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar